Meski Tak Punya Duit, Barcelona Ngebet Boyong De Ligt Dari Juventus - Berita.Lagioke.Net

Meski Tak Punya Duit, Barcelona Ngebet Boyong De Ligt Dari Juventus


Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona dikabarkan belum menyerah dalam usaha mereka untuk mendatangkan bek Matthijs De Ligt dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.




Padahal, mereka dikabarkan tak punya fulus. Utang klub bahkan mencapai angka triliunan. Lantas bagaimana cara mereka bisa membeli pemain di bursa transfer?


Dikutip dari football-italia, Minggu (25/12/2021), Barcelona memiliki keseriusan untuk mendatangkan Matthijs De Ligt namun tidak bisa pada bursa transfer musim dingin pada Januari nanti karena terganjal soal masalah gaji dari pemain asal Belanda tersebut.


Barcelona dikabarkan harus bisa menjual Philippe Coutinho terlebih dahulu agar dapat memboyong Matthijs De Ligt pada bursa transfer musim panas yang akan datang.


Agen dari Matthijs De Ligt, Mino Raiola pada beberapa waktu lalu mengatakan, kliennya sudah siap untuk langkah selanjutnya pada kariernya sebagai pesepak bola profesional.


Selain itu, pada beberapa hari yang lalu, Mino Raiola menjelaskan Juventus siap melepas pemain berusia 22 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas nanti untuk menambah dana dalam mencari penyerang anyar.


Barcelona dipercaya tidak perlu mengeluarkan dana kurang dari klausul rilis yang dimiliki Matthijs De Ligt di Juventus yang mencapai angka 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun.


Matthijs De Ligt datang ke Juventus pada Juli 2019 dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer yang mencapai angka 85 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun.


Selama membela Juventus, De Ligt tercatat sudah memainkan 95 pertandingan serta berhasil mencetak 6 gol dan 2 assist di berbagai ajang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Meski Tak Punya Duit, Barcelona Ngebet Boyong De Ligt Dari Juventus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel