Momen Haru Ayah Ajak Anak yang Baru Wisuda Selfie Pakai HP Jadul, Bikin Mewek - Berita.Lagioke.Net

Momen Haru Ayah Ajak Anak yang Baru Wisuda Selfie Pakai HP Jadul, Bikin Mewek


Momen haru seorang ayah diduga di Sumatera Barat mengajak anaknya selfie usai acara wisuda belum lama ini jadi sorotan di media sosial. Pasalnya, HP yang digunakan sang ayah merupakan ponsel jadul yang sontak membuat publik terharu.

Momen tersebut beredar di berbagai dunia maya, salah satunya dibagikan di akun Instagram @statusfakta pada Kamis (1/12/2021). Video itu memperlihatkan bagaimana seorang ayah sangat bangga kepada anaknya dengan mengajak selfie bersama pakai HP jadul miliknya.

Dalam video berdurasi singkat itu tampak seorang pemuda duduk di sepeda motor memakai jubah wisuda. Ia terlihat didampingi oleh sang ayah yang tampak sangat senang melihat anaknya yang telah lulus dan wisuda.

Namun, dari video tersebut, publik di dunia maya sontak terharu lantaran sang ayah ternyata masih memakai HP jadul. Terlihat jelas, dengan memakai kemeja hijau, ia merangkul anaknya untuk mengajak berfoto selfie bersama.


Di sisi lain, sang anak juga terlihat sangat bahagia melihat sang ayah mendampinginya usai acara wisuda tersebut. Bahkan, meski menggunakan HP jadul, pemuda itu terlihat tetap senang berfoto bersama ayahnya tersebut.

Nah, hal itulah yang membuat publik merasa terenyuh melihat momen kebersamaan seorang ayah dan anaknya tersebut. Terlebih, banyak orang menganggap sang ayah sampai tidak bisa membeli HP baru atau smartphone demi membiayai kuliah sang anak hingga lulus dan wisuda.

Tidak hanya itu saja, para warganet juga menyoroti sikap keduanya yang terlihat sangat bahagia dengan berfoto bersama menggunakan HP jadul sang ayah. Bahkan, saking senangnya, sang ayah terlihat merangkul anaknya dengan berselfie bersama.

Tak ayal, kebersamaan ayah dan anak itu membuat publik tersentuh sekaligus terharu. Apalagi, para warganet tampak salah fokus melihat ayah tersebut masih memakai HP jadul saat mengajak anaknya untuk selfie bersama.

Kini, video itu telah dilihat ribuan kali dan ramai diperbincangkan publik di media sosial. Bayangkan saja, publik menyebut momen ayah tersebut yang masih memakai HP jadul sangat menyentuh banyak pihak yang juga mengalami sama.

Tak dimungkiri, publik di dunia maya mengaku menitikkan air mata saat menyaksikan video viral tersebut. Mereka menganggap momen ayah dan anak berfoto selfie pakai HP jadul itu membuat banyak orang mengingat ayah mereka yang telah tiada.

"Gitu lah bapak, dia rela pakai baju robek-robek asal anak pakai baju bagus. Love u bapak yang sudah di surga Allah," tulis @mel_yohana.

"Keinget bapak udah enggak ada. Al Fatihah buat bapak di sana," lanjut @desisarwinda.

"Begitulah ayah! Biar enggak punya HP bagus, asal anak lulus," sahut @ebod_dre4mer.

"Bersyukur yang masih punya bapak. Jaga baik baik orang tua kalian," timpal @erviiit_putri. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Haru Ayah Ajak Anak yang Baru Wisuda Selfie Pakai HP Jadul, Bikin Mewek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel