Pemain Positif COVID-19 Di Real Madrid Bertambah - Berita.Lagioke.Net

Pemain Positif COVID-19 Di Real Madrid Bertambah


Kendati total enam pemain dan satu staf pelatih dinyatakan positif, La Liga tak berencana menunda laga Madrid.



Serangan virus COVID-19 terhadap klub Eropa tidak berhenti. Kali ini, manajemen Real Madrid mengumumkan empat pemain dan satu asisten pelatih dinyatakan terpapar virus tersebut.


Keempat pemain yang dinyatakan terpapar COVID-19 adalah Gareth Bale, Marco Asensio, Andriy Lunin, dan Rodrygo. Sedangkan asisten pelatih yang terjangkit adalah Davide Ancelotti. Mereka pun terpaksa harus menjalani karantina.


Pengumuman itu dikeluarkan dua hari setelah Luka Modric dan Marcelo dinyatakan terpapar virus. Dengan demikian, secara keseluruhan ada enam pemain yang dinyatakan terjangkit COVID-19.


Kendati enam pemain dinyatakan positif, Madrid tetap menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi Cadiz, Senin (22/12). Hal itu disebabkan operator La Liga tidak berencana untuk menunda pertandingan tersebut.


La Liga berkaca dari regulasi kompetisi terkait COVID-19. Di dalam regulasi itu, selama memiliki materi pemain mencukupi, baik di tim utama maupun reverse, sebuah tim tetap melakoni pertandingan.


Sebelumnya, Marcelo melalui media sosial pribadinya telah menyampaikan ucapan terima kasih kepada suporter atas dukungan yang diberikan kepada dirinya. Pemain belakang berusia 33 tahun ini mengatakan ia dan keluarga berada dalam kondisi bagus.


“Terima kasih atas pesan dukungan yang sudah kalian sampaikan. Saya dalam kondisi baik, dan begitu juga dengan keluarga. Saya berharap bisa kembali secepat mungkin,” ucap Marcelo.


Sementara itu, laman Marca menyebutkan, sejak COVID-19 merebak di dunia pada awal tahun lalu, tercatat sudah 18 pemain Madrid yang terserang virus. Pemain pertama yang terpapar virus adalah Mariano setelah ia kembali dari liburan musim panas.


Selepas itu, giliran Toni Kroos, Eder Militao, Casemiro, Eden Hazard, Luka Jovic, Nacho, Federico Valverde, Karim Benzema, David Alaba, Jesus Vallejo, dan Lunin. Dengan demikian, Lunin telah terpapar virus ini dua kali.


Sedangkan pemain yang belum pernah terpapar COVID-19 adalah Thibaut Courtois, Vinicius Junior, Dani Carvajal, Ferlan Mendy, Isco, Lucas Vazquez, Eduardo Camavinga dan Dani Ceballos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemain Positif COVID-19 Di Real Madrid Bertambah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel