Pria Mau Bunuh Diri, tapi yang Dilompati Ternyata Sungai Dangkal - Berita.Lagioke.Net

Pria Mau Bunuh Diri, tapi yang Dilompati Ternyata Sungai Dangkal


Aksi seorang pria diduga di Kota Tegal, Jawa Tengah, hendak bunuh diri dengan melompat dari jembatan menjadi sorotan publik. Bayangkan saja, aksi mengakhiri hidup tersebut ternyata gagal maning hingga pria tersebut jadi bahan tertawaan.

Momen itu beredar di berbagai dunia maya, salah satunya dibagikan di akun Instagram @viralyes pada Rabu (22/12/2021). Aksi bunuh diri yang dilakukan pria tersebut sempat menjadi perhatian warga setempat hingga seorang polisi turun ke lokasi dan mencoba menenangkannya.

Di video berdurasi singkat tersebut, seorang pria yang dikabarkan merupakan pengamen tampak berdiri di bibir jembatan dan tengah bersiap bunuh diri. Hal itupun menjadi perhatian warga setempat untuk mencoba membujuk pengamen tersebut agar mengurungkan niatnya.

Terlihat seorang warga memakai baju biru tampak menjelaskan sesuatu ke pengamen tersebut saat hendak mengakahiri hidupnya. Selain itu, tiga orang warga lainnya dan seorang polisi juga tampak hadir untuk menenangkan pria itu.

"Maksudnya begini, dilihat dulu benar apa enggak," ucap warga memakaki baju biru tersebut saat mencoba menenangkan pengamen itu 

Penjelasan demi penjelasan terdengar dilontarkan warga demi menenangkan pria yang hendak mengakhiri hidupnya tersebut. Namun, hal itu tampak tidak juga membuat hati pria itu luluh dan malah tetap nekat bunuh diri.

Aksinya itupun benar-benar terjadi. Kala warga berbaju biru tersebut menjelaskan sesuatu, pria yang merupakan pengamen itu tiba-tiba berbalik dan melompat dari jembatan untuk mengakhiri hidupnya. Hal itupun mengagetkan warga dan polisi yang berada di lokasi itu.

Bahkan, warga terdengar histeris saat pria yang bersangkutan melompat dari jembatan tersebut. Pasalnya, saat warga menjelaskan sesuatu, ia malah seolah tidak mendengarnya dan keukeuh mengakhiri hidup.

Akan tetapi, aksi bunuh dirinya tersebut ternyata tidak sesuai harapannya alias gagal maning. Sebab, sungai di bawah jembatan ternyata sangat dangkal dan hanya setinggi paha orang dewasa. Hal itupun membuat warga terheran-heran sekaligus tertawa lantaran aksi bunuh diri dari pengamen itu tidak sesuai harapannya.

Tak ayal, video viral itupun malah mengundang komentar kocak dari publik di dunia maya. Mereka lantas tertawa lantaran pengamen tersebut ternyata tidak mengetahui air di bawah jembatan itu sangat dangkal hingga aksi bunuh dirinya menjadi bahan tertawaan.

"Malaikat pun ikut tertawa," tulis @lanianggraeni95.

"Dia kasihan loh stress nambah malu lagi takutnya nyoba cara lain. Semoga dia sadar," sahut @slv.riyan.

"Enggak jadi bunuh diri malah ngelawak. Sukses bikin orang ketawa, Pak," lanjut @desaksiska5459.

"Kalau mau bunuh diri lokasinya disurvei dulu. Gagal bunuh diri malah ngelawak," timpal @chandra_yuliya. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pria Mau Bunuh Diri, tapi yang Dilompati Ternyata Sungai Dangkal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel