RESMI: Barcelona Umumkan Transfer Ferran Torres €55 Juta Dari Manchester City - Berita.Lagioke.Net

RESMI: Barcelona Umumkan Transfer Ferran Torres €55 Juta Dari Manchester City


Torres memutuskan kembali ke Spanyol setelah baru 16 bulan di Liga Primer Inggris.



Barcelona mengumumkan transfer Ferran Torres senilai €55 juta (£46 juta/$62 juta) dari Manchester City.


Torres telah lolos tes medis di Camp Nou, Senin (27/12), sebelum berkomitmen untuk kontrak berdurasi lima tahun bersama Azulgrana.


Kepindahan pemain berusia 21 tahun itu sebenarnya baru akan dibuat resmi ketika bursa transfer musim dingin Januari dibuka pada 1 Januari dan akan diperkenalkan sebagai pemain Barca dalam sebuah presentasi pada 3 Januari.


Namun, pihak Barcelona kini sudah mengumumkan transfer Torres, yang mengakhiri satu setengah tahun kariernya bersama The Citizens.


Dalam sebuah pernyataan yang mengonfirmasi kepergian Torres, direktur sepakbola City Txiki Begiristain mengatakan: "Ferran harus bangga dengan apa yang telah dia capai di sini di Manchester City."


"Musim lalu adalah pertama kalinya dia di negara baru, tapi dia beradaptasi dengan bagus. Ia selalu memberikan seratus persen, bekerja keras untuk tim dan mencetak gol yang membantu kami memenangkan trofi."


"Cedera sayangnya mencegah dia bermain lebih banyak musim ini, tapi Ferran adalah pemain yang kami semua nikmati bekerja dengannya dan kami mendoakan yang terbaik untuknya di Barcelona dan untuk sisa kariernya."


City awalnya membayar £21 juta ($28 juta) untuk mengontrak Torres dari Valencia pada Agustus 2020 dan ia kemudian tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi untuk klub.


Pemain internasional Spanyol itu mencetak 16 gol dan membuat empat assist, memenangkan Liga Primer Inggris dan Carabao Cup.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RESMI: Barcelona Umumkan Transfer Ferran Torres €55 Juta Dari Manchester City"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel