Reuni dengan Liverpool, Steven Gerrard Siap Bawa Aston Villa Menang - Berita.Lagioke.Net

Reuni dengan Liverpool, Steven Gerrard Siap Bawa Aston Villa Menang


Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard mengaku antusias jelang akhir pekan ini. Ia tidak sabar untuk mengunjungi Anfield yang pernah jadi 'rumah'-nya.


Gerrard merupakan legenda hidup Liverpool. Ia menjadi kapten yang ikonik bagi The Reds dan membawa Liverpool memenangkan banyak trofi bergengsi.


Pada akhir pekan ini, Gerrard akan kembali ke Anfield. Namun kali ini ia kembali sebagai 'musuh' karena ia kini menjadi pelatih Aston Villa.


Gerrard mengaku antusias untuk melakoni laga ini. "Saya sangat menghormati dan memahami antusiasme yang besar jelang laga ini," buka Gerrard.


Laga Emosional

Gerrard mengakui laga ini akan jadi laga emosional untuknya. Karena ia akan menghadapi klub yang sangat ia cintai.


"Saya akan kembali ke klub di mana saya menghabiskan waktu yang lama bermain di sana. Jadi laga ini membuat saya tersenyum karena banyak alasan,"


"Yang pertama karena saya masih memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang di klub. Saya memiliki masa-masa indah di sana, dan saya putra daerah, jadi Liverpool adalah klub yang saya dukung sejak saya masih kecil hingga selamanya,"


Tantangan

Gerrard menyebut ia juga bersyukur dengan laga kontra Liverpool. Karena ia ingin menguji kemampuannya sebagai manajer di laga ini.


"Saya juga tersenyum di laga ini karena saya punya kesempatan untuk menghadapi tim yang bagus. Mereka punya manajer yang luar biasa dan saya ingin mencoba memenangkan laga ini,"


"Saya fokus sepenuhnya untuk itu. Saya mempersiapkan tim ini sebaik mungkin sehingga saya bisa memberikan Aston Villa hasil yang positif," ujarnya.


Sama-Sama Butuh Poin

Laga ini bakal jadi laga yang krusial bagi Liverpool dan Aston Villa. Kedua tim sama-sama butuh poin di laga ini.


Aston Villa butuh tiga poin untuk naik ke papan atas EPL, sementara Liverpool butuh tiga poin untuk membayangi Man City di puncak klasemen.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Reuni dengan Liverpool, Steven Gerrard Siap Bawa Aston Villa Menang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel