Sedih! Niat Jemput Jenazah Suami dan Anak, Wanita Ini Malah Alami Kecelakaan - Berita.Lagioke.Net

Sedih! Niat Jemput Jenazah Suami dan Anak, Wanita Ini Malah Alami Kecelakaan


Rekaman video berupa kisah pilu seorang wanita yang mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menjemput jenazah suami dan anaknya, mendadak viral di media sosial TikTok. Betapa tidak, video tersebut sukses mencampuradukkan perasaan warganet.


Video itu berhasil menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet setelah diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @suryaningsih503 pada 30 Desember 2021. Bahkan, hingga berita ini dipublikasikan, video itu telah ditonton sebanyak hampir 2 juta kali.

"Innalillahi wainnailaihi roji’un," tulis si pengunggah video, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Jumat (31/12/2021).


Pada video tersebut, si perekam tampak berada di dalam sebuah mobil. Kemudian, mobilnya melintasi ambulans yang ringsek akibat menabrak truk.

Lebih lanjut, si perekam juga menjelaskan, salah satu orang yang berada di dalam ambulans adalah seorang wanita. Malangnya, wanita tersebut ternyata sedang dalam perjalanan menjemput suami dan anak dia yang meninggal usai kecelakaan.

"Cerita istri naik mobil ambulans mau jemput suami sama anaknya yang kecelakaan, tapi istrinya juga kecelakaan," terangnya melalui caption pada video.


Siapa sangka, video tersebut sukses meraup banyak perhatian dari warganet.


Seorang warganet mengaku, dia merupakan anak dari supir ambulans tersebut. Dia juga mengabarkan, sang ayah selamat dari kecelakaan itu.


"Assalamualaikum, salam hormat bagi semuanya, saya anak dari supir mobil jenazah. Alhamdulillah, Ayah saya selamat," tulisnya.

Banyak pula warganet yang penasaran dengan kronologi kejadian tersebut. Seorang pengguna TikTok yang mengetahui perihal kejadian itu pun turut menjelaskan kronologinya.


Menurut keterangan dia, kejadian tersebut terjadi di Siak, Riau. Suami dari wanita tersebut mengalami kecelakaan bersama sang anak. Keduanya pun meninggal dunia karena terjepit mobil yang ringsek.


"Bantu jawab, ya, ini kejadian di Siak, Riau. Mobil suaminya kecelakaan, anak dan suaminya meninggal dunia karena terjepit mobil yang ringsek, anak meninggal di pelukan ayahnya," tulisnya.


Oleh karena itu, si wanita pun berniat menjemput jenazah anak dan suaminya. Namun, nahas, dia mengalami kecelakaan dalam perjalanan.

"Istrinya mau menjemput jenazah anak dan suaminya, tapi di perjalanan, mobil ambulans yang ditumpangi istrinya pun kecelakaan."

Lebih lanjut, warganet tersebut menjelaskan, si wanita berhasil selamat. Dia juga mendoakan agar para korban meninggal dalam keadaan husnul khotimah.


"Tapi Alhamdulillah istrinya selamat. Semoga para korban husnul khotimah," pungkasnya.


Menanggapi video tersebut, warganet pun beramai-ramai mengirim doa untuk para korban.


"Innalillahi wainnailaihi roji’un, semoga Allah berikan kesabaran dan kekuatan pada yang ditinggalkan," tulis seorang warganet.

Sumber: Beritahits.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sedih! Niat Jemput Jenazah Suami dan Anak, Wanita Ini Malah Alami Kecelakaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel