Tak Banyak yang Tahu, Ini Kelebihan Pemberian Vitamin Lewat Suntik - Berita.Lagioke.Net

Tak Banyak yang Tahu, Ini Kelebihan Pemberian Vitamin Lewat Suntik

Selama pandemi Covid-19, menjaga daya tahan dan kesehatan tubuh menjadi salah satu cara agar terhindari dari virus corona. Maka tidak jarang masyarakat yang mulai mengonsumsi vitamin untuk mennjaga kesehatan mereka.

Umumnya konsumsi vitamin dilakukan dengan cara ditelan dan juga disuntik. Tapi, tahukah kamu kalau ternyata multivitamin yang diberikan dengan cara disuntik punya kelebihan?

“Kelebihan konsumsi multivitamin dengan cara disuntik adalah penyerapan vitamin dan efek yang relatif lebih cepat, tidak melukai asam lambung (bagi penderita maag) dan harga relatif terjangkau,” ujar apt. Eric Antonius, M.M. (Direct to Consumer (DTC) Brand Manager Kalbe Farma.

Hal itu yang kemudian membuat PT Kalbe Farma Tbk bekerjasama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (“Ancol”) menyelenggarakan kegiatan suntik sehat yang ditujukan untuk bagi pengunjung kawasan wisata Ancol Jakarta.

Kegiatan suntik sehat yang berlangsung selama satu hari ini memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mengkonsumsi vitamin bagi kesehatan tubuh khususnya suntik sehat vitamin.

Layanan suntik sehat vitamin ini terdiri dari suntik vitamin C untuk menjaga daya tubuh/imunitas, vitamin B untuk bebas pegal lelah dan paket komplit 12 vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh, bebas pegal lelah, kesehatan kulit agar tetap fit.

"Dalam meningkatkan kesehatan untuk hidup yang lebih baik dengan terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas salah satunya vitamin yang dapat memenuhi kebutuhan harian keluarga dalam menjaga daya tahan tubuh, ujar dr. Selvinna, Head of Kalbe Ethical Customer Care (KECC), PT Kalbe Farma Tbk



Sumber : Suara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Banyak yang Tahu, Ini Kelebihan Pemberian Vitamin Lewat Suntik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel