Temukan Tumpukan Uang Misterius, Warganet: Ternyata Tikus Juga Pengin Kaya - Berita.Lagioke.Net

Temukan Tumpukan Uang Misterius, Warganet: Ternyata Tikus Juga Pengin Kaya


Sepasang suami istri tak sengaja menemukan tumpukan uang di belakang lemari di rumahnya.


Sebuah video viral dibagikan oleh akun TikTok @nh.95 belum lama ini, tampak seorang lelaki mencoba menggeser sebuah lemari kayu untuk melihat bagian belakangnya.


Tak disangka, ia justru menemukan tumpukan uang kertas yang masih dalam kondisi bagus tercampur dengan beberapa sampah plastik.


Bukan tanpa sebab, ternyata uang-uang tersebut diambil oleh tikus dan disimpan di bawah belakang lemari kayu.

Awalnya, warganet menduga bahwa uang-uang itu adalah miliknya dan menyebut hewan pengerat tersebut sebagai tikus kurang ajar.

Setelahnya, ia menyadari bahwa tidak merasa kehilangan uang.

Dengan kata lain, tikus tersebut mengambil uang milik orang lain dan disimpan di dalam rumahnya. Hal itu membuatnya seolah mendapat durian runtuh.


"Ini tikus kurang ajar, itu-itu ada uangnya. Hasil jerih payah tikus, tuh banyak rek. Dan kita nggak merasa kehilangan," ucap suara lelaki dalam video tersebut.


Meskipun pemilik akun tidak memberikan nominal uang yang didapatnya, kemungkinan besar jumlah yang didapat lebih dari Rp 200.000.

"Punya curut kayak gini mah bisa kaya tanpa kerja. Tikusnya meresahkan ya bun," tulis pemilik akun.


Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 3,3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 320.500 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.


"Jangan bilang duit tetangga yang diambil wkwk," tulis akun @lintang.ati_.

"Gua pernah hilang 600 ribu sampe nuduh adek dan udah pasrah ada tuyul, ternyata dicuri tikus dan dijadikan tempat alas anaknya," ungkap @ffhtf15a.


"The real rezeki bisa datang dari mana aja," komentar @tehpooociii,

"Untung aja uangnya ggak pada rusak digigitin tikus," sahut @dianita_81.


"Harga tikusnya berapa ya, aku mau beli wkwk," tambah @humairah.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Temukan Tumpukan Uang Misterius, Warganet: Ternyata Tikus Juga Pengin Kaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel