Terekam CCTV, Pemuda Aniaya Imam Masjid Hingga Tewas Saat Mau Salat Subuh - Berita.Lagioke.Net

Terekam CCTV, Pemuda Aniaya Imam Masjid Hingga Tewas Saat Mau Salat Subuh


Aksi seorang pemuda menganiaya imam masjid ketika hendak salat subuh baru-baru ini viral. Sebab, penyerangan yang dilakukan orang tak dikenal tersebut sampai menyebabkan sang imam masjid meninggal dunia.

Momen tersebut terekam kamera CCTV, kemudian dibagikan akun @fakta.indo di Instagram, pada Jumat (31/12/2021). Disebutkan, peristiwa tersebut terjadi di Imam Masjid Al Ikhwan, Luwu, Sulawesi Selatan.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat dini hari tersebut berawal dengan sang imam, Yusuf Katubi, hendak masuk ke dalam masjid. Adapun seorang pemuda berkaus putih dan celana pendek ternyata mengikutinya dari belakang.

Yusuf yang dipanggil lantas menengok, lalu dihampiri oleh pemuda tak dikenal tersebut. Namun, ternyata bukan mengajak ngobrol, tiba-tiba saja pemuda tersebut mulai menyerang sang imam masjid.

Pemuda tersebut pun mengambil sajadah yang dibawa Yusuf, kemudian mulai memukul dengan alas kain yang digunakan untuk salat tersebut. Sang imam yang dipukuli pun lari ke dalam masjid, tapi tetap diikuti oleh si pemuda tak dikenal.

Video berhenti sampai di sana. Namun, dijelaskan dalam keterangan unggahannya, Yusuf tewas di dalam masjid. Pemuda tersebut menganiaya dengan memukuli kepala dan wajah sang imam.

“Imam masjid tersebut dianiaya dengan cara dipukuli bagian kepala dan wajah hingga terluka saat hendak membuka pintu masjid menjelang salat Subuh,” tulis akun pengunggah dalam keterangan videonya.

Kejadian tersebut seketika bikin geger, rekamannya pun viral dan direspons ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa ngeri melihat aksi keji tersebut.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, itu orang kerasukan setan biadab apa sampe bunuh Imam masjid, matanya kaya bukan mata manusia, liat deh. Naudzubillah min dzalik. Serem banget!” sebut akun Rahma Azhari lewat akun @raazharita.

“Wajib seumur hidup ini mah,” kata akun @edgarfatahillah.

“Biadab! Fix neraka jahanam,” ujar akun @gayuhmerginingrahayu. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terekam CCTV, Pemuda Aniaya Imam Masjid Hingga Tewas Saat Mau Salat Subuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel