Terekam CCTV, Viral Wanita Lewat Sengaja Jatuhkan Motor Tetangga yang Terparkir - Berita.Lagioke.Net

Terekam CCTV, Viral Wanita Lewat Sengaja Jatuhkan Motor Tetangga yang Terparkir


Rekaman CCTV yang memperlihatkan sebuah motor terparkir di depan rumah telah viral di media sosial. Pasalnya, tidak lama setelah itu motor tersebut sengaja dijatuhkan.


Dalam rekaman CCTV yang diunggah oleh akun TikTok @/pagaristana, Rabu (8/12/2021), tampak seorang wanita yang lewat di depan rumah seseorang.


Wanita itu lewat sembari menggendong anak kecil. Namun, ia melakukan hal yang tidak terduga.

"Tetangga lucnuts," tulisnya di dalam video seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (10/12/2021).

Pada awalnya, rekaman CCTV itu menunjukkan jalanan depan rumah seseorang yang tampak sepi. Dalam video itu tampak sebuah motor bebek terparkir di depan pagar rumah.


Tidak lama kemudian, tampak seorang wanita yang tengah menggendong anak. Ia tampak berjalan ke arah motor yang terparkir di depan rumah itu.


Menurut keterangan dari pengunggah video, wanita itu merupakan seorang tetangganya.

Setelah berada di belakang motor yang terparkir itu, ia melakukan hal yang tidak terduga. Tidak ada angin dan tidak ada hujan, wanita itu dengan sengaja menarik motor tersebut hingga ambruk ke samping.

Wanita itu juga menyaksikan saat motor itu terjatuh. Setelah melakukan hal tersebut, ia lalu melanjutkan perjalanannya dengan tenang.

"Semoga kita dijauhkan dari tetangga-tetangga yang zolim," tulis pengunggah video tersebut.


Komentar warganet


Rekaman CCTV yang telah viral itu lalu menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit warganet yang ikut geram dengan kelakuan wanita tersebut.


"Kasih video ke grup warga, biar malu sendiri," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"Serius ada tetangga model begini??? Biasanya cuma gosip ini dah kelewatan kali kalau beneran ada," ujar salah satu warganet.

"makanya keinginan gue pengen punya rumah di perumahan,, bukan apa-apa perumahan lebih adem ayem tetangga ga banyak yang nyinyir jauh dari kata digibahin," tulis warganet.


"Astaghfirullah ibu-ibu, biasanya yang jahil itu anak-anak," sahut warganet.


"hadeh itu sambil gendong anak lagi. ga mikir apa ya itu sama aja ngajari anak berbuat yang kurang baik," imbuh yang lain.


Hingga berita ini dipublikasikan, tidak diketahui motif wanita tersebut sengaja menjatuhkan motor yang terparkir di depan rumah seseorang.

Sumber: Beritahits.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terekam CCTV, Viral Wanita Lewat Sengaja Jatuhkan Motor Tetangga yang Terparkir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel