Ternyata Dortmund Sudah Siapkan Skema Kepergian Erling Haaland - Berita.Lagioke.Net

Ternyata Dortmund Sudah Siapkan Skema Kepergian Erling Haaland


Kepergian Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund tinggal menunggu waktu. Dortmund memainkan peran sebagai batu pijakan dengan sangat baik.


Saat ini Haaland disebut sebagai salah satu striker muda terbaik di dunia. Dia masih 21 tahun, tapi sudah menunjukkan level permainan luar biasa dan terus mencetak gol.


Sebab itu, Haaland diyakini akan segera bergabung dengan klub top. Ada banyak kandidat yang siap meminangnya, seperti Real Madrid, Barcelona, Liverpool, Manchester City, dan masih banyak lainnya.


Menariknya, Dortmund ternyata tidak akan mencoba menghalangi kepergian Haaland. Mengapa begitu?


Tanda tanya klausul rilis Haaland

Kepergian Haaland diyakini bakal jadi mega transfer karena faktor si agen, Mino Raiola. Diduga, klausul rilis Haaland sekarang relatif murah dan bisa ditebus oleh klub top dengan mudah.


Meski begitu, Raiola tidak mau bicara soal klausul rilis tersebut. Dia menegaskan bahwa pihak Dortmund sudah menyiapkan skema kepergian Haaland.


"Apa pun yang tertulis di kontrak tetap di dalam kontrak. Itu urusan antara saya dan pemain," kata Raiola di Sky Sports.


"Hanya ada dua pihak yang diizinkan bicara ke pihak luar, yaitu klub dan pemain. Saya sendiri tidak pernah bicara soal detail."


"Kami dan Dortmund tahu betul apa yang harus terjadi. Kami sudah menyiapkan struktur yang sangat jelas," imbuhnya.


Negosiasi terbuka

Raiola mengindikasikan bahwa klausul rilis Haaland tersebut tidak diperlukan asalkan negosiasi berjalan lancar. Artinya, kemungkinan Raiola akan membantu Dortmund mendapatkan uang sebanyak mungkin dari penjualan Haaland.


"Kontrak atau tidak, kami selalu menjalin komunikasi terbuka dengan Watzke, Zorc, dan sekarang Kehl. Kami bernegosiasi dengan jujur," sambung Raiola.


"Itu jauh lebih penting daripada apa pun yang tertulis di atas kertas. Kertas itu diperlukan jika ada masalah, baru Anda membutuhkannya, tidak sebaliknya," tandasnya.


Sumber: Sky Sports

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ternyata Dortmund Sudah Siapkan Skema Kepergian Erling Haaland"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel