Top Skor Liga Champions: Samai Rekor Ronaldo, Sebastien Haller Unggul dari Lewandowski - Berita.Lagioke.Net

Top Skor Liga Champions: Samai Rekor Ronaldo, Sebastien Haller Unggul dari Lewandowski


Top skor Liga Champions musim 2021/2022 untuk sementara berada di tangan Sebastien Haller. Bomber milik Ajax Amsterdam itu telah mencetak 10 gol dan unggul dari Robert Lewandowski.


Sebastien Haller mencetak satu gol lagi pada laga matchday ke-6 fase grup Liga Champions. Haller membantu Ajax Amsterdam mengalahkan Sporting CP pada duel Johan Cruijff ArenA, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.


Ajax menang dengan skor 4-2 sekaligus menutup fase grup Liga Champions dengan sempurna. Ajax selalu menang pada enam laga fase grup. Ajax lolos ke babak 16 Besar dengan status juara Grup C.


Sebastien Haller membuka rangkaian gol Ajax pada menit ke-8. Setelah itu, secara bergantian Antony (8), David Neres (58), dan Steven Berghuis (62) menyumbang gol. Sporting mendapat gol dari aksi Nuno Santos (22) dan Bruno Tabata (78).


Samai Rekor Ronaldo

Haller kini menyamai catatan rekor yang ditorehkan Cristiano Ronaldo pada musim 2017/2018. Kala itu, Ronaldo sukses mencetak gol pada enam laga di fase grup. Haller melakukan hal yang sama.


Haller sudah mencetak 10 gol dari enam laga fase grup. Sporting CP menjadi lawan favorit bagi Haller. Sebab, separuh gol pemain asal Pantai Gading itu tercipta ke gawang klub top Portugal tersebut.


Kini, Haller unggul dari Robert Lewandowski dalam persaingan gelar top skor Liga Champions. Lewandwoski telah mencetak sembilan gol dan belum memainkan laga matchday ke-6 yakni melawan Barcelona.


Daftar Top Skor Liga Champions

10 Gol- Sebastien Haller (Ajax Amsterdam)

9 Gol - Robert Lewandowski (Bayern Munich)

7 Gol - Christopher Nkunku (RB Leipzig), Mohamed Salah (Liverpool)

6 Gol - Cristiano Ronaldo (Manchester United)

5 Gol - Lionel Messi (PSG), Riyad Mahrez (Man City), Karim Benzema (Real Madrid)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top Skor Liga Champions: Samai Rekor Ronaldo, Sebastien Haller Unggul dari Lewandowski"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel