Video saat Tanya Parfum ke Cowok Viral, Cewek Ini Dikirimi Parfum Se-Truk dari Pabriknya - Berita.Lagioke.Net

Video saat Tanya Parfum ke Cowok Viral, Cewek Ini Dikirimi Parfum Se-Truk dari Pabriknya


Seorang cewek yang dikirimi parfum satu truk telah menjadi viral di media sosial. Pasalnya, cewek ini awalnya hanya iseng bertanya parfum ke seorang cowok.


Momen itu diunggah oleh akun TikTok @sawitri_nopela, Minggu (26/12/2021). Hingga berita ini terbit, video tersebut telah ditonton 8,4 juta kali dan mendapat suka lebih dari 931 ribu pengguna TikTok.


"Terima kasih banyak buat ownernya, semoga rezekinya melimpah," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Senin (27/12/2021).


Awalnya hanya iseng tanya parfum

"Ini adalah momen ter-nggak nyangka dalam hidup aku, karena aku dikasih parfum satu truk. Iya parfum satu truk," ujarnya.


Pada awalnya, ia pernah mengunggah sebuah video lalu viral di TikTok. Dalam video yang viral sebelumnya, ia bertemu seorang cowok yang wangi banget.


Cewek ini pun menjadi penasaran dan bertanya parfum yang dipakai oleh cowok yang ditemuinya di swalayan.


Ia lalu bertukar nomor WhatsApp dengan cowok. Setelah itu, cowok tersebut langsung mengirimi foto wujud parfum yang dipakainya.


Videonya saat bertanya parfum ke cowok itu viral dan ditonton sekitar 4,8 juta kali hingga media sosial resmi dari merek parfum tersebut langsung mengiriminya pesan melalui DM Instagram.

Admin dari merek parfum itu pun ingin mengucapkan terima kasih karena video yang menampilkan merek parfumnya menjadi viral.

"Gara-gara aku bikin video minta nomor cowok cuma buat nanyain parfumnya itu viral sampai 4,8 juta views dan aku di-notice sama summerscent," ucapnya.


Untuk itu, pemilik produk parfum itu ingin mengirimkan parfum sebagai tanda terima kasih. Awalnya, ia berpikir bahwa parfum yang dikirimkan hanya satu atau dua.

"Mereka bilang mau kirim barang. Nah, aku pikir sebiji dua biji gitu kan," lanjutnya.


Tidak tanggung-tanggung, ternyata sang pemilik produk tersebut langsung mengiriminya parfum satu truk.

Dalam videonya, cewek ini lalu merekam momen saat sebuah truk datang ke rumahnya. Ia pun tampak tercengang saat melihat banyak parfum dalam mobil itu.

"Ternyata yang dateng malah satu truk dan aku bener-bener bingung parfum sebanyak ini mau diapain," lanjutnya.


Cewek ini pun langsung menunjukkan momen saat ia membuka kardus-kardus berisi parfum tersebut.


Tanggapan warganet


Melihat video cewek dikirimi parfum satu truk ini, warganet lantas menuliskan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang malah menginginkan parfum tersebut.

"harusnya masnya juga dikasih karna udah ngasih tau," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"kirim ke saya kak pliss parfum saya habis tinggal botolnya doang," ujar seorang warganet.


"jual, sebagian uangnya buat sedekah.. jangan dibagi bagi warga tiktok.. kurang tepat sasaran sedekahnya," tulis warganet.


"bagi bolehh nih kakkk. biar makin berlipat pahalanya," komentar warganet.


"kenapa kebanyakan orang beruntung banget ya Allah," imbuh yang lain.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Video saat Tanya Parfum ke Cowok Viral, Cewek Ini Dikirimi Parfum Se-Truk dari Pabriknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel