Viral Aksi Emak-emak Tetap Senam Massal Walau Sedang Hujan Deras - Berita.Lagioke.Net

Viral Aksi Emak-emak Tetap Senam Massal Walau Sedang Hujan Deras



Salah satu kegiatan yang kerap dilakukan emak-emak adalah senam massal. Namun, tentu kegiatan tersebut dilakukan ketika lingkungan mendukung, seperti ketika cuaca cerah misalnya.

Namun, tidak dengan rombongan emak-emak ini yang tetap melakukan kegiatan senam massal lingkungan komplek meski tengah hujan deras. Momen tersebut seketika menarik perhatian publik.

Rekamannya kemudian diunggah oleh akun @gadissamanta di TikTok, pada Senin (13/12/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit, tampak segerombolan emak-emak tengah melakukan senam massal.


Adapun emak-emak yang kompak mengenakan baju merah berada di sebuah jalanan gang. Mereka kemudian mengikuti gerakan dari pemimpin senam yang terlihat berdiri di atas panggung.

Hanya saja, seperti yang sebelumnya disebutkan, cuaca sedang tidak bersahabat untuk melakukan aktivitas di luar ruangan lantaran hujan badai. Bahkan, terlihat pedagang cilok sampai kelimpungan lantaran payungnya rusak kena terpaan angin.

Meski begitu, rombongan emak-emak tersebut tetap tak menghentikan kegiatan mereka dan terus semangat melakukan aksi senam massal.

“Badai tetap diterjang. Ya Allah, ibu-ibu ini,” tulis akun pengunggah dalam keterangan videonya.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga 3,9 juta kali dan disukai oleh lebih dari 300 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan aksi emak-emak tersebut, walau ada juga yang terhibur.

“Emak-emak ras terkuat di bumi,”  sebut akun @oooughh.

“Loh, bisa-bisanya masih aerobik di tengah badai,” ujar akun @innasyaputri.

“The real hujan, badai, angin ribut, halilintar bukan halangan,” kata akun @jarbennn. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Aksi Emak-emak Tetap Senam Massal Walau Sedang Hujan Deras"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel