Viral Curhat Pria Gegara Beri Hutang ke Teman, Rencana Pernikahan Nyaris Berantakan - Berita.Lagioke.Net

Viral Curhat Pria Gegara Beri Hutang ke Teman, Rencana Pernikahan Nyaris Berantakan


- Cuitan berupa pengalaman kurang menyenangkan yang dialami seorang pria saat memberi hutang kepada orang lain mendadak viral di media sosial Twitter. Betapa tidak, waganet ikut dibuat gemas oleh kelakuan si penghutang.


Cuitan tersebut sukses meraup perhatian warganet usai diunggah oleh akun jejaring sosial Twitter @WidasSatyo pada 27 Desember 2021. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitan itu telah mendapatkan lebih dari 2 ribu tanda suka.

Melalui akun Twitter-nya, si pria membagikan pengalaman ketika meminjamkan uang kepada orang lain.


Menurut penuturan dia, gara-gara hal itu, rencana pernikahannya hampir berantakan. Usut punya usut, ternyata uang yang dipinjam bernilai cukup besar dan belum juga dikembalikan hingga sekarang. Alhasil, si pria pun harus berusaha memotong biaya pernikahan.

"Rencana married-ku hampir berantakan gegara ada orang yang hutang dalam jumlah cukup besar. Belum lunas sampai sekarang. Aku dibuat pontang-panting cutting cost jelang hari H."

Karena pengalaman itulah, pria tersebut mengaku lebih berhati-hati saat ada orang yang ingin berhutang padanya. Pasalnya, dia akan memprioritaskan kebutuhan sang istri terlebih dulu.


"Jadi kalau sekarang ada yang bilang aku jahat karena enggak mau hutangin, they better f*** off. Istriku yang jadi prioritas," tulis dia seperti dikutip oleh Beritahits.id, Selasa (28/12/2021).


Lebih lanjut, si pria juga menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Berdasarkan cuitan dia, si pria menikah pada tahun 2019, sedangkan si penghutang telah meminjam uangnya sejak tahun 2018.

Saat itu, si pria dengan sukarela meminjamkan uang dia lantaran sang penghutang berjanji akan segera melunasinya. Namun, ternyata uang tersebut tak kunjung dikembalikan hingga sekarang.

Parahnya lagi, si penghutang malah menceramahi dan mendoakan hal buruk kepada pria tersebut.

"Konteks: Aku married 2019 dan dia hutang dari sejak 2018. Aku pinjemin karena saat itu dia janji bakal balikin segera. Nyatanya zonk sampai sekarang. Malah aku diceramahin dan didoain jelek pas nagih. Kapok urusan sama b*** kayak gini."


Komentar warganet


Tak butuh waktu lama, warganet pun langsung membanjiri cuitan tersebut. Banyak dari mereka yang mengaku memiliki pengalaman buruk serupa.


"Bang, aku dosa enggak sih kalau aku itu belum bisa ikhlasin uang yang dipinjam sama orang terdekatku, padahal orang yang hutang itu sudah meninggal, rasanya sampai sekarang masih teringat aja gitu nyeseknya karena itu uang hasil kerja kerasku yang kutabung, tapi dengan gampangnya dilupain gitu aja sama mereka," tulis seorang warganet.

"Resolusi 2020 gue juga berantakan gara-gara teman yang ngutang dan bawa lari uang bisnis bareng, sampai sekarang gue masih berusaha nombok-nombokin kebocoran gara-gara si b*** ini, dah jalan 2 tahun utang belum bayar," ujar seorang pengguna Twitter.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Curhat Pria Gegara Beri Hutang ke Teman, Rencana Pernikahan Nyaris Berantakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel