Viral Dua Polisi Hujan-hujanan Terjang Banjir Deras demi Selamatkan Ibu-Ibu - Berita.Lagioke.Net

Viral Dua Polisi Hujan-hujanan Terjang Banjir Deras demi Selamatkan Ibu-Ibu


Aksi dua anggota polisi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membantu menyelamatkan sekelompok ibu-ibu yang terjebak banjir ramai dibahas di jagat dunia maya. Bahkan, aksi polisi tersebut ramai mendapat pujian dari publik.

Momen itu dibagikan di berbagai media sosial, salah satunya akun TikTok @fyplal_. Dalam video itu terlihat dua polisi bahu-membahu menyelamatkan ibu-ibu yang diduga terjebak di rumah mereka masing-masing saat banjir deras melanda.

Video berdurasi 25 detik yang diunggah pada pada Minggu (5/12/2021) itu memperlihatkan kegigihan dua orang polisi yang tampak basah kuyup di tengah banjir. Keduanya rela hujan-hujanan menerjang banjir deras untuk menyelamatkan warga.


Satu di antaranya berjalan di depan. Ia menjadi tameng dari derasnya banjir agar ibu-ibu yang berjalan mengikuti di belakangnya agar tidak terseret arus.

Ia pun membentangkan tangannya, satu untuk dipegang oleh seorang polisi lainnya dan satu lagi memegang tangan warga. Mereka saling bergandengan tangan untuk kemudian dijadikan pegangan bagi ibu-ibu yang mereka evakuasi. Bahkan, ada juga ibu-ibu yang memegang pinggang sang polisi.

Polisi dan sekelompok ibu itu berjalan sangat berhati-hati. Sebab, derasnya banjir setinggi lutut orang dewasa itu bisa saja membuat langkah mereka terpeleset dan terseret banjir. Hingga kemudian, mereka bisa melewatinya dan sampai ke tempat yang lebih aman.

Video yang memperlihatkan aksi heroik dua polisi rela hujan-hujan menerjang banjir deras demi selamatkan ibu-ibu itupun viral. Aksi mereka pun mendapat banyak pujian dari warganet.

"Begitulah tutorial yang benar dalam menahan air, saling bersatu bergandengan," tulis @fjrmlg.

"Ini polisi yang sesungguhnya. Hebat Pak Polisi," lanjut @angga_pongge.

"Itu baru abdi negara yang benar-benar mengabdi," sahut @arraiza.

"Yang kayak gini bisa kali naik pangkat," timpal @eriya. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Dua Polisi Hujan-hujanan Terjang Banjir Deras demi Selamatkan Ibu-Ibu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel