Viral Emak-Emak Ngamuk Saat Polisi Jumpa Pers Kasus Curanmor: Hei, Mana Motorku? - Berita.Lagioke.Net

Viral Emak-Emak Ngamuk Saat Polisi Jumpa Pers Kasus Curanmor: Hei, Mana Motorku?


Aksi seorang emak-emak yang tiba-tiba datang dan ngamuk ketika polisi menggelar jumpa pers kasus pencurian sepeda motor alias curanmor baru-baru ini menuai sorotan publik. Terlebih, aksi tersebut dianggap berani sekaligus lucu lantaran mengganggu polisi yang tengah memaparkan kasus curanmor.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Seorang emak-emak yang merupakan korban pencurian sepeda motor tiba-tiba mengganggu jalannya pengungkapan kasus curanmor yang dilakukan dua orang pelaku.

Di video yang diunggah di akun Instagram @viralyes pada Sabtu (25/12/2021), seorang emak-emak memakai baju daster ungu terlihat menjadi sorotan awak media yang menghadiri konferensi pers tersebut.

Saking emosinya, emak-emak yang diduga merupakan korban curanmor mendatangi pelaku yang berhasil ditangkap polisi, saat konferensi pers tengah berlangsung. Bahkan, ia meminta pelaku mengembalikan motornya.

"Hei, mana motorku Tasno? Mana motorku? Saya setengah mati cari duit," ucap emak-emak tersebut saat mengganggu jalannya konferensi pers.

Saking geramnya, emak-emak itu terlihat hendak menendang pelaku curanmor yang dipanggilnya Tasno. Akan tetapi, hal itu tidak berhasil lantaran polisi menghalanginya. Bahkan, emak-emak itu malah menendang polisi yang sebelumnya duduk di sebelah kanan Kapolres Luwu Timur, Silvester Simamora.

Tidak hanya itu, emak-emak berbaju daster tersebut juga nyaris melempar barang bukti yang ditaruh di meja saat konferensi pers berlangsung. Sekali lagi, polisi dengan sigap menghalangi dan mengamankan kembali barang bukti itu.

"Ada-ada (ada motornya). Nanti dicarikan, nanti dicarikan. Sudah, sudah. Nanti dicarikan," ucap seorang polisi saat emak-emak tersebut mencoba melempar barang bukti ke pelaku curanmor.

Meski sempat mengganggu jalannya konferensi pers, emak-emak tersebut kemudian berhasil ditenangkan polisi. Namun, momen itu begitu mencuri perhatian. Bahkan, Kapolres yang tengah berbicara dalam konferensi pers tersebut juga sempat dibuat kaget.

Kini video yang memperlihatkan aksi emak-emak tersebut pun viral di media sosial. Warganet pun memberikan berbagai komentar.

"Makhluk paling ditakuti di seluruh dunia adalah emak-emak," tulis @mommykirana83.

"Kesal ibu ini susah payah beli motor malah dicuri. Gebuk aja bu malingnya," sahut @rahma7371.

"Yang gue takutin polisi pada sibuk ngamanin emak, eh kesempatan tahanan kabur hahaha," lanjut @erniealleia.

"Di saat emak-emak pakai mode sage, enggak peduli apa itu kantor polisi," timpal @ferrysheza. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Emak-Emak Ngamuk Saat Polisi Jumpa Pers Kasus Curanmor: Hei, Mana Motorku?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel