Viral Geng Emak-Emak Kompak Nongkrong Pakai Seragam SMA, Bergaya bak ABG - Berita.Lagioke.Net

Viral Geng Emak-Emak Kompak Nongkrong Pakai Seragam SMA, Bergaya bak ABG


Sekelompok emak-emak yang nongkrong di tempat makan baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, mereka bergaya anak baru gede (ABG) dengan kompak mengenakan seragam Sekolah Menengah Atas (SMA) ketika sedang nongkrong.

Momen tersebut dibagikan Sefty Anggraini Nasoteon lewat akun @anggiens16 di TikTok pada Sabtu (4/12/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang emak-emak awalnya datang ke sebuah rumah dengan mengenakan seragam SMA.

Adapun emak-emak tersebut ternyata mengunjungi kediaman gengnya yang juga kompak mengenakan seragam putih abu-abu. Sekitar sembilan orang emak-emak kemudian tampak berkumpul, menyantap hidangan yang diletakkan di atas daun pisang.


“Emak-emak pejuang rupiah,” tulis Sefty dalam unggahannya. “Direla-relain sampai pada minjam dan beli baju SMA,” lanjutnya.

Tak hanya berkumpul di rumah salah satu emak-emak, mereka lanjut nongkrong di sebuah kafe. Tanpa memedulikan sekitar, emak-emak tersebut tetap percaya diri dengan seragam SMA yang dikenakan.

Dijelaskan oleh Sefty yang merupakan salah satu dari anggota emak-emak tersebut, demi bisa kompak, beberapa dari mereka sampai rela meminjam seragam SMA. Bahkan, ada pula yang sampai membeli baru.

“Emak-emak tahun 80 dan 90-an bersatu menjadi geng mak bocor,” sebut Sefty. “Akibat gak sekolah-sekolah karena Covid, emaknya sekolah,” lanjutnya dalam video yang lain.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga total ratusan ribu kali dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengan pemandangan tak biasa tersebut.

“Niat banget, ya, Bun,” ujar akun @_adelya99.

“Sekarang malah susah bedain mana anak SMA mana emak-emak,” sebut akun @mmyopay167_.

“Andai aku punya teman-teman yang keren begini,” kata akun @ma_ri_can1. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Geng Emak-Emak Kompak Nongkrong Pakai Seragam SMA, Bergaya bak ABG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel