Viral Pemotor Lewat Jembatan Berjuluk Shiratal Mustaqim, Sekali Salah Bisa Menghilang - Berita.Lagioke.Net

Viral Pemotor Lewat Jembatan Berjuluk Shiratal Mustaqim, Sekali Salah Bisa Menghilang


Penampakan jembatan shiratal mustaqim baru-baru ini menggegerkan media sosial. Jembatan yang terlihat mengerikan itu diketahui setelah pemotor nekat melintasinya.


Video ini dibagikan oleh akun TikTok @liapanggilanku. Hingga berita ini dipublikasikan, video itu sedikitnya telah disaksikan 16 juta kali dan mendapatkan hampir 1 juta tanda suka.


"Jembatan Shiratal Mustaqim. Kalau ini satu-satunua jalan ke rumah pacar kalian, gas atau puter balik?" tanya akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (20/12/2021).

Dalam video, seorang pria naik motor bersama dengan rekannya. Ia fokus mengendarai motornya, sedangkan temannya yang membonceng merekam pemandangan di depan matanya.

Awalnya, pemotor ini melewati sebuah jalan biasa dari tanah. Tiba-tiba, keduanya sampai di ujung sungai yang sudah terpasang jembatan.

Pemotor ini pun mulai melewati jembatan dari kayu tersebut. Namun, bentuk jembatan ini memang benar-benar menantang maut. Selain tampak rapuh, jembatan itu juga begitu sempit karena hanya bisa untuk melintasi satu motor.


Tak sampai di situ, jembatan yang disebut shiratal mustaqim itu bahkan tidak memiliki pelindung di kedua sisi. Hal ini membuat pengendara yang nekat melintasi jembatan itu bisa jatuh ke sungai.


Kondisi sungai di bawah jembatan itu juga tak kalah mengerikan. Arus sungai tampak begitu deras. Bahkan, sungai itu begitu lebar sampai pengendara motor membutuhkan waktu lama untuk mencapai ujung daratan.

Kenekatan pemotor tersebut yang melewati jembatan shiratal mustaqim membuat warganet melongo. Mereka menuliskan beragam komentar ngeri karena aksi pemotor itu bisa berubah menjadi maut dalam sekejap.

"Udah setengah, eh ada pengendara lain dari lawan arah," celutuk warganet.

"Belum nyeberang jantungnya sudah pargoy duluan," sahut warganet.


"Sampai nahan napas gue bang lihat lu bawa motor, hampir mati gua," aku warganet.


"Setelah injek gigi ke injek rem, auto bendera putih berkibar," tambah yang lain.


Namun, tidak sedikit yang menuliskan komentar kocak mengenai pertanyaan dalam video. Warganet menilai lebih baik mencari pacar lain, ketimbang harus memiliki kekasih yang rumahnya harus melewati jembatan maut tersebut.

"Hidup cuma sekali mending cari wanita lain. Kek gak ada wanita lain aja dengan jalan yang lebih baik," komentar warganet.

"Nggak tetep gas, yang penting kamera selalu ada dan nyala untuk ngerekam. Karena sejarahnya kameramen pasti akan selamat," balas warganet.


"Jangankan jembatan, badai di depan pun akan aku lalui demi sang bidadari SURGA ku nanti," celutuk warganet.


"Nunggu dibangun jembatan baru lagi pacaran," saran warganet.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Pemotor Lewat Jembatan Berjuluk Shiratal Mustaqim, Sekali Salah Bisa Menghilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel