Viral Pemulung Belanja di Minimarket Bawa Duit Bejibun Bikin Publik Kaget - Berita.Lagioke.Net

Viral Pemulung Belanja di Minimarket Bawa Duit Bejibun Bikin Publik Kaget


Seorang bapak-bapak yang bekerja sebagai pemulung baru-baru ini menarik perhatian publik. Sebab, ketika belanja di minimarket, pemulung tersebut mengeluarkan segepok uang pecahan Rp100 ribu.

Momen tersebut dibagikan Rizky lewat akun @its.rizkyrme di TikTok, pada Kamis (16/12/2021). Dalam video berdurasi kurang dari sememit tersebut, tampak awalnya pemulung tersebut sedang memunguti sampah di depan mini market.


Pemulung tersebut mengenakan pakaian bermotif batik yang sudah sobek-sobek, celana pendek, juga sendal jepit. Tampak pula rambut dan brewoknya yang sudah beruban itu terlihat kering.

Adapun pria pemulung tersebut juga membawa tas biru dan kantong plastik putih. Sampah-sampah yang dipungutnya dimasukkan ke kantong plastik putih yang dibawa tersebut.

“Apapun usahanya jangan lupa bersyukur, ya,” kata pengunggah dalam keterangan videonya.

Selesai memunguti sampah yang berada di depan minimarket, pemulung tersebut lantas masuk untuk berbelanja. Tampak ia telah selesai memilih dan sudah berada di depan kasir untuk membayar.

Ketika itulah pemulung tersebut membuat publik yang awalnya merasa iba menjadi terkaget-kaget. Sebab, ia memegang segepok uang pecahan Rp100 ribu ketika membayar barang belanjaannya.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 7 juta kali dan disukai oleh 700 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa kaget dengan pemandangan tak biasa tersebut.

“Dari sini kita belajar, tidak semua orang yang berpakaian buruk miskin dan tidak semua orang berpakaian cantik kaya,” sebut akun @kfogsiv.

“Baru saja mau kasihan sama bapaknya, eh malah kasihan sama diri sendiri,” ujar akun @sprmanci.

“Ketika penampilanku kau sepelekan, di situ lembaran merahku kupublikasikan,” kata akun @permanto_chait. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Pemulung Belanja di Minimarket Bawa Duit Bejibun Bikin Publik Kaget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel