Viral Pencuri Kotak Amal Masjid Tinggalkan Surat Kembalikan Uang - Berita.Lagioke.Net

Viral Pencuri Kotak Amal Masjid Tinggalkan Surat Kembalikan Uang


Video kotak amal masjid dicuri maling viral di media sosial. Pencurinya meninggalkan surat pernyataan akan mengembalikan uangnya dalam waktu 1 tahun.


Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official, Minggu (26/12). "Seorang maling kotak amal di Jepara tinggalkan surat uangnya akan dikembalikan dalam jangka 1 tahun," tulis ndoorobei.official pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (27/12)

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan maling dengan mengendarai motor masuk ke pekarangan masjid.

Ia lalu memarkirkan motornya dan menuju kotak amal yang berada di luar masjid. Ia pun mulai melakukan pembobolan kotak amal masjid tersebut.


Surat Kembalikan Uang dalam 1 Tahun

Aksi pencurian di waktu malam itu terekam kamera CCTV. Pencuri sebelum meninggalkan lokasi, ia ternyata meninggalkan surat dalam lembaran kertas dengan tulisan tangan.

Surat itu berisi bahwa ia mengambil uang untuk membelikan hp anaknya buat keperluan sekolah. Ia juga meminta maaf telah mencuri uang masjid karena dirinya tidak bekerja.


"Dalam jangka setahun, uang di dalam kotak ini akan aku kembalikan," bunyi surat tersebut. Di akhir surat itu ditandatangani dengan nama Mister X.

Pada unggahan video itu diketahui kejadian di masjid yang berada di Jepara,  Kamis ,16-12-2021, pukul 02.00 WIB seperti terekam dalam kamera CCTV.

Sumber: Viva.co.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Pencuri Kotak Amal Masjid Tinggalkan Surat Kembalikan Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel