Viral Pria Pamer Kamar Tidur yang Disulap Jadi Bioskop, Warganet Terpukau - Berita.Lagioke.Net

Viral Pria Pamer Kamar Tidur yang Disulap Jadi Bioskop, Warganet Terpukau


Menonton film merupakan hiburan yang umum digemari oleh banyak orang sedari dulu. Karenanya, setiap ada film baru, orang-orang akan berbondong pergi ke bioskop untuk menonton.

Namun, apa jadinya bila bioskop ada di rumah dan bahkan kamar sendiri? Seperti misalnya pria satu ini yang belakangan membuat publik terpukau setelah memperlihatkan isi kamarnya.

Bukan tanpa sebab, kamar tersebut telah disulapnya menjadi seakan-akan ruang bioskop yang umum digunakan untuk menonton film.

Momen tersebut dibagikan akun @buncismailof di TikTok pada Kamis (23/12/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang pria sedang berada di kamarnya.

Ia kemudian memperlihatkan pencahayaan kamar yang tak biasa, yakni menggunakan lampu warna-warni biru, hijau, dan merah. Lalu, dilanjutkan dengan menurunkan sebuah layar proyektor untuk menyetel film.


“Nikah sama aku gak perlu jauh-jauh ke bioskop,” tulis pria tersebut dalam keterangan videonya.

Diperlihatkan pula saat-saat dirinya menonton sebuah film sambil rebahan dan selimutan. Pemandangannya seperti pria tersebut sedang menonton di bioskop.

“Karena di rumah bisa nonton rasa bioskop. Selamat menonton,” lanjut pengunggah.

Kini unggahannya tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 6 juta kali dan disukai oleh 580 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa takjub ketika melihatnya.

“Gila asyik banget kamarnya,” sebut akun @thelifeofrsm.

“Posisi sudah sah. Kondisi remang begitu. Terus ditambah sama suasana bioskop. Weilah, pasti gak bisa fokus nonton, tapi malah ke wahana yang lain,” ujar akun @mamaenyy.

“Kalau sudah nikah, abis nonton film ngapain, bang?” kata akun @aku_telah_kembali01. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Pria Pamer Kamar Tidur yang Disulap Jadi Bioskop, Warganet Terpukau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel