Viral Pria Tetap Santai Nunggu Uang Kembalian Belanja Meski Diguncang Gempa - Berita.Lagioke.Net

Viral Pria Tetap Santai Nunggu Uang Kembalian Belanja Meski Diguncang Gempa


Ketika terjadi gempa, masyarakat yang berada di dalam ruangan diimbau untuk segera keluar dan mencari tempat aman. Namun, tidak dengan pria satu ini. Ia justru tetap santai menunggu uang kembalian saat belanja di minimarket padahal yang lain keluar menyelamatkan diri ketika gempa terjadi.

Momen tersebut terekam CCTV hingga beredar di berbagai media sosial. Di video yang dibagikan di akun Instagram @indoviral8 memperlihatkan suasana sebuah minimarket awalnya terlihat ramai pembeli sebelum terjadi gempa.

Tampak seorang pria memakai baju kuning membuat publik salah fokus. Kala itu, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tengah membayar barang belanjaan ke kasir minimarket. Setelah itu, ia menunggu sisa uang kembalian belanjanya

Namun, tiba-tiba gempa dahsyat terjadi. Para pengunjung pun panik. Mereka berhamburan menyelamatkan diri dengan bergegas keluar. Pun dengan sang kasir minimarket.

Namun, tidak dengan pria itu yang tetap santai. Alih-alih menyelamatkan diri, ia tetap berdiri diam di tempat menunggu uang kembalian belanjaannya. Hingga beberapa saat pria itu tetap berdiri di depan meja kasir hingga situasi kembali membaik.

Sayangnya, belum diketahui pasti kapan dan di mana peristiwa itu terjadi. Kendati demikian, momen menggelitik tersebut berhasil mencuri perhatian publik hingga kemudian videonya viral di media sosial.

"Nah, justru yang kayak gini bagus dia enggak panik," tulis @daeng_seni.

"Wkwkwk nyari uang susah," sahut @ahmad_fauzy507.

"Tetap salut sama yang ngasih kembaliannya tetap amanah walau gempa melanda karena tetap ingat akan haknya orang lain," lanjut @moel_deeje.

"Uang kembalian lebih berharga ketimbang nyawa bro," timpal @birulsan. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Pria Tetap Santai Nunggu Uang Kembalian Belanja Meski Diguncang Gempa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel