Viral Remaja Usia 19 Tahun Bisa Punya Pom Bensin Modal Rp 1 Juta - Berita.Lagioke.Net

Viral Remaja Usia 19 Tahun Bisa Punya Pom Bensin Modal Rp 1 Juta


Remaja yang berusia 19 tahun ini mendadak jadi sorotan warganet, karena membagikan pengalamannya bisa mempunyai pom bensin di usia muda. Kisah tersebut dibagikan oleh remaja bernama Sascha Zahra lewat akun TikToknya @cattybooxiu. Ia mengaku saat ini masih kuliah semester tiga.

"Investasi di usia muda mulai dari satu juta Rupiah. Cara aku ngedapetin passive income, meskipun masih kuliah semester 3. Bisnis SPBU mulai Rp 1 juta," tulisnya.


Dalam video tersebut, ia memperlihatkan dua pom bensin mini yang menurutnya dimilikinya. Dia mengaku rutin menyisihkan uang jajannya untuk modal usahanya tersebut.

"Kalian percaya gak, Pertashop ini? Dan ini yang ada di Ciledug itu semua punya aku. Aku seorang mahasiswi semester 3, aku menyisihkan uang jajan aku buat beli baju ataupun nongkrong. Tau gak modal yang aku buat bangun dua Pertashop tadi? Mulai Rp 1 juta aja!!" jelas akun TikTok @cattybooxiu.


"Sedangkan kalau kalian bangun Pertashop sendiri, bisa menghabiskan modal sebesar ratusan juta Rupiah. Cara ini patungan dengan investor lain untuk membangun Pertashop," lanjut pemilik @cattybooxiu.


Postingan tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 5,1 juta Views. Warganet ada yang penasaran dan memuji investasi yang dilakukan oleh Zahra.

"Mau kasih tau satu mindset yang salah, kita harus sepakat saham gak buat lu kaya, tapi mempertahankan kekayaan agar tidak kena inflasi," ucap salah satu warganet.


"Kok pada gagal faham siiih .. yang pada ngatain ngga yakin mulai dari 0 dll, itu dia beli sahamnya Rp 1 juta.. semacam beli saham gitu," ujar pengguna TikTok @user9439430561689.


"Wahhhh kerennn banget," puji akun @𝐔𝐥𝐞𝐞 .

"Dia lagi share cara investasi kenapa pada ngomongin background financial dia dah. Ini berguna banget lho informasinya. Apalagi buat kita yang mau mulai investasi," timpal akun @𝐔𝐥𝐞𝐞 .


"Terus bagaimana cara mulainya?" tanya pengguna TikTok @Sputri.


"MaasyaaAllah Allahumma shalli 'ala Sayyidina Muhammad. Manteppp banget mba sukses selalu," tutur akun @w7.


Wolipop sudah menghubungi Sascha Zahra yang mengunggah video tersebut. Ia memberikan izin videonya untuk dikutip oleh Wolipop. Ia belum bisa menceritakan kisah di balik videonya karena sedang sibuk menjalani ujian.

Sumber: wolipop

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Remaja Usia 19 Tahun Bisa Punya Pom Bensin Modal Rp 1 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel