Viral Tagih Utang Baik-baik Malah Dimaki, Warganet Merasakan Hal yang Sama - Berita.Lagioke.Net

Viral Tagih Utang Baik-baik Malah Dimaki, Warganet Merasakan Hal yang Sama


Sering kali kita dengar kalimat "Orang yang berutang lebih galak daripada yang memberi utang." Kalimat tersebut nyata dirasakan oleh orang ini.


Ia ingin meminta uangnya yang diutang sang teman dengan cara baik-baik. Namun ia justru menerima makian dari temannya yang utang ini.


Ia mengirimkan tangkapan layar chat Whatsappnya saat menangih utang ke akun Twitter @AREAJULID. Pada 20 Desember 2021, akun ini mengunggah kirimannya.


"Sore Den, maaf ganggu waktunya. Kira-kira minggu depan bisa tf nggak ya? 500 ribu. Soalnya lagi butuh makasih ya," tulisnya.

Maaf ya, Den, Gimana? Den gimana ada nggak ya?" pesannya kepada sang teman.

Menanggapi chat tersebut, pihak yang berhutang justru memberikan reaksi tak terduga. Ia mengeluarkan kata-kata yang lebih galak dari pada pihak yang menagih utang.


"Harus pakai bahasa apalagi sih gue ngomong sama lu? Nggak ngerti? Nggak paham? Dan nggak inget juga dari dulu gue bilang bayarnya kapandan gimana? Kalau benar punya akal sehat dipakai kenapa?" balas temannya yang berutang seperti dikutip Beritahits.id, Selasa (21/12/2021).


"Dengan cara lu datang kayak gitu aja bukannya bikin respect, malah bikin masalah baru yang padahal lu nggak tahu apa-apa lagi tentang gue," lanjutnya.


Diakhir chat ia menjelaskan bahwa ia datang hanya meminta haknya.

"Gue tuh datang cuma mau minta hak," ujarnya.

Cuitan itu telah memperoleh 33,6 ribu likes dan banjir komentar dari warganet.


Tak sedikit warganet yang merasakan hal sama sepertinya.


"Kejadian ikut arisan get harusnya 1 juta tapi dipotong 250 sampe sekarang belum dibayar giliran ditagih so paling menderita di dunia," komentar salah satu warganet.


"SAMAAAAA. Malah kaya gue yang jadi kayak rentenir. Mana nggak ada dibuka lagi wasap gue. Kurang ajar memang," tulis warganet lain.

Dari November kemarin nggak dibalas balas wkwkw. Ya sudah to the point aja gue nagihnya, lebih cuek bebek yang minjem euy hahaha," timpal salah seorang warganet.

"Same energy se. Ngomong mau langsung dibayar. Ditunggu bilangnya masih cairin duit asuransi. Ditagih terus malah dibilang cewek stres. Sehari jadi sebulan lebih tu gimana ceritanya?" tambah warganet lain.


Melalui kolom komentar, pengirim pesan dari cuitan ini adalah @/clearsleeve. Ia menambahkan bahwa sudah menagih dari bulan November. Tetapi semua akses sosial media diblok oleh pengutang.


"Chat awal bulan November, tapi karna akses semua diblok jadinya nggaK kekirim," terang @/clearsleeve bersama bukti tangkapan layar chatnya.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Tagih Utang Baik-baik Malah Dimaki, Warganet Merasakan Hal yang Sama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel