Viral Wanita Batal Nikah Gegara Calon Selingkuh, Cincin Dijual untuk Bagi-Bagi Sembako - Berita.Lagioke.Net

Viral Wanita Batal Nikah Gegara Calon Selingkuh, Cincin Dijual untuk Bagi-Bagi Sembako


Cobaan bisa saja datang menghampiri pasangan yang hampir menikah. Hal itu seperti yang dialami oleh wanita ini.


Beredar curhatan seorang wanita yang telah viral di media sosial. Pasalnya, wanita ini curhat karena telah batal menikah dengan calon suaminya.


Wanita itu mengirim curhatannya ke akun twitter @FOOD_FESS, Jumat (10/12/2021).

Ia menceritakan kisahnya yang batal menikah. Ia batal menikah karena calon suaminya ketahuan telah tidur bersama seorang wanita lain.

Bahkan, mereka juga sudah tunangan dan tukar cincin. Untuk itu, ia memutuskan menjual cincin tunangannya karena tidak jadi menikah.

"Guis selamat jumat berkah.. karna batal nikah, gara-gara doi ketauan tidur sama wanita lain, akhirnya cincin tunangan kami aku jual," tulisnya melalui akun @FOOD_FESS seperti dikutip BeritaHits.id, Sabtu (11/12/2021).


Ternyata, uang dari hasil penjualan cincin tunangannya itu digunakan untuk sesuatu hal yang sangat mulia. Ia menggunakan uang itu untuk membeli sembako lalu membagikan ke tetangga yang kurang mampu.


"dan dibeliin sembako buat hari ini dibagi-bagi ke tetangga-tetangga yang (maaf) kurang mampu. Doain berkah yaaa buat aku dan dia hehehe, peluk jauh," lanjutnya.

Tampaknya, wanita itu membagikan sembako-sembako itu tepat pada momen jumat berkah.

Dalam cuitan akun @FOOD_FESS, wanita itu juga menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan sembako-sembako yang dibelinya dengan cincin tunangan itu.


Dalam foto itu terdapat tiga kardus sembako. Kardus yang satu berisi mi instan, kardus kedua berisi telur-telur yang sudah dibungkus plastik, dan kardus ketiga tampaknya berisi beras yang sudah dikemas dalam kresek hitam.


Respons warganet


Unggahan itu berhasil menuai perhatian warganet. Hingga berita ini terbit, unggahan itu telah mendapatkan lebih dari 38 ribu tanda suka.

Tak sedikit warganet yang memuji dan mendoakan wanita tersebut.

"Kenapa ya godaan sebelum nikah itu rata-rata ueu sama cwk lain... btw sender kamu strong banget, kamu bikin keputusan tepat semoga kamu dijodohkan dengan orang baik, karena kamu juga baik," ujar salah seorang warganet.


"Oh jadi ini orang baik yang dapat perlindungan allah dari pria br**g**k yang hampir jadi suaminya, beruntungnya kamu ya nder. Teruslah berbuat baik ya, selalu ada jalan untuk kebahagiannmu," ujar warganet.


"Sender, terima kasih udah tetep kuat dan positif ya meskipun sedang dikasih ujian. Semoga berkah dan jadi tabungan di akhirat kelak. You deserve someone better, dia sangat tidak pantas untuk dirimu jadi jangan sedih," tulis warganet.

"Alhamdulillah Allah tunjukan ke mbaknya tepat sebelum nikah. Bayangin kalo ketahuan tidur sama cw lain setelah nikah. Semoga mbaknya bertemu dengan orang yang baik yang soleh yang tepat untuk mbak nya," imbuh yang lain.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Wanita Batal Nikah Gegara Calon Selingkuh, Cincin Dijual untuk Bagi-Bagi Sembako"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel