Wanita Ini Minta Suaminya Berpoligami, Malah Dapat 3 Istri Sekaligus - Berita.Lagioke.Net

Wanita Ini Minta Suaminya Berpoligami, Malah Dapat 3 Istri Sekaligus


Kebanyakan wanita tentu tidak ingin cintanya dibagi atau berbagi suami. Pasalnya, hal tersebut sangat sulit diterima oleh kaum hawa apalagi sang suami berkeinginan untuk menikah lagi alias menambah istri atau sering disebut poligami.

Kali ini, kisah unik terjadi di Malaysia lantaran seorang istri malah meminta suaminya untuk berpoligami. Wanita itu bernama Mimi. Ia tidak mempermasalahkan sang suami memiliki istri lebih dari satu asalkan berlaku adil.

Mengutip Mstar, Mimi yang berusia 31 tahun dikabarkan sempat membuat suaminya terheran-heran lantaran mengizinkan untuk berpoligami. Bayangkan saja, siapapun terutama kaum pria pasti terkejut dengan hal tersebut.

Dilaporkan, Mimi mengaku sangat kesepian saat suami bekerja hingga memberi lampu hijau untuk menikah lagi. Bahkan, ia tidak memiliki teman bicara di rumah hingga tak keberatan jika suami memiliki istri lagi. Meski terbilang tidak masuk akal, namun ia mengaku senang dan ikhlas jika suaminya menikah lagi.

"Perasaan itu tak bisa berbohong, memang tak ada yang sanggup dimadu tapi semua orang juga bebas menentukan kebahagian masing-masing demi kenyamanan bersama. Terpenting, suami harus berlaku adil dan memberi rasa sayang yang sama," ucap Mimi seperti dikutip dari Mstar.

Tak ada rasa cemburu baginya meski suaminya menikah lagi. Terlebih, ia mengaku meminta suaminya untuk poligami lantaran dirinya sangat kesepian di rumah sendirian. Hal itulah yang menjadi penyebab dirinya memberi lampu hijau ke suaminya sendiri untuk menikah lagi.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya jugalah yang memilih istri kedua suaminya tersebut yang merupakan sahabatnya sendiri. Menurutnya, seorang suami yang memiliki istri lebih dari satu tidak menjadi permasalahan baginya asal suaminya berlaku adil.

"Sebenarnya saya yang menyuruh suami menikah lagi karena saya tidak punya teman. Apalagi, istri kedua itu merupakan sahabat saya. Seorang lelaki memang jarang diperlakukan seperti ini. Tapi, saya tak lupa memberi syarat tertentu kepada suami," ucapnya lagi.

Pernikahan dengan istri kedua itupun berlangsung lancar dan tidak menimbulkan pertengkaran. Akan tetapi, setelah itu, sang suami yang bekerja sebagai kontraktor tersebut ternyata meminta lampu hijau dari kedua istri untuk menikah lagi.

Uniknya, kedua istrinya ternyata mengizinkan permintaan suami mereka tersebut. Bahkan, kini, sang suami telah memiliki 4 orang istri dan hidup rukun tanpa pertengkaran. Pernikahan istri keempat tersebut digelar pada 21 Desember 2021 kemarin.

Disebutkan, tiga istri baru tersebut bernama Rina (26), Anis (25) dan Tiha (25). Sementara istri pertama dikabarkan menikah pada 2014 lalu  dan telah dikarunia seorang anak perempuan. Selain itu, sang suami juga telah memiliki anak laki-laki dari istri kedua.

"Saya tak mempermasalahkan suami menikah lagi dan memiliki 4 orang istri. Asalkan dia adil dan mampu. Saya juga sudah menganggap mereka seperti adik-adik saya," ungkapnya. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wanita Ini Minta Suaminya Berpoligami, Malah Dapat 3 Istri Sekaligus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel