Wow! Tinggalkan Chelsea, Gaji Antonio Rudiger Bakal Naik 4 Kali Lipat - Berita.Lagioke.Net

Wow! Tinggalkan Chelsea, Gaji Antonio Rudiger Bakal Naik 4 Kali Lipat


Bek Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan bakal mendapat kenaikan gaji hingga empat kali lipat jika ia menerima pinangan klub baru pada musim panas tahun depan.


Masa depan Rudiger memang tengah menjadi spekulasi karena kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan. Hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati dengan Chelsea.


Artinya, Rudiger bakal bisa menggelar negosiasi dengan klub luar Inggris mulai Januari mendatang. Sejumlah klub top Eropa pun kabarnya siap meminang Rudiger.


Permintaan Antonio Rudiger

Salah satu klub yang diklaim sangat tertarik mendatangkan Rudiger adalah Real Madrid. Klub lainnya adalah PSG, Bayern Munchen, hingga Juventus.


Kini seperti dilansir Daily Mail, Rudiger pun kabarnya akan meminta gaji dengan nilai sangat tinggi terhadap calon klub barunya, yakni mencapai 400 ribu poundsterling per pekan.


Angka tersebut diminta Rudiger karena ia bakal pindah klub secara gratis. Artinya, tak ada biaya transfer yang harus dibayarkan klub barunya nanti.


Jadi Bek dengan Gaji Termahal di Dunia

Saat ini, bek dengan status gaji termahal di dunia masih dipegang oleh palang pintu Juventus, Matthijs de Ligt dengan nilai kurang lebih 400 ribu poundsterling per pekan.


Sementara itu, gaji Rudiger di Chelsea saat ini berkisar di angka 100 ribu poundsterling per pekan. Artinya, bek asal Jerman itu akan mendapat kenaikan bayaran hingga empat kali lipat.


Rudiger pun berpeluang menjadi bek dengan gaji termahal di dunia mengalahkan De Ligt jika ia menerima tawaran klub lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wow! Tinggalkan Chelsea, Gaji Antonio Rudiger Bakal Naik 4 Kali Lipat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel