5 Fakta Menarik Ghozali Everyday yang Raup Rp1,5 M dari Jual NFT Foto Selfie-nya - Berita.Lagioke.Net

5 Fakta Menarik Ghozali Everyday yang Raup Rp1,5 M dari Jual NFT Foto Selfie-nya


Saat ini, siapa yang tak kenal dengan pria bernama akun Ghozali Everyday. Pria yang sebenarnya bernama lengkap Sultan Gustaf AL Ghozali ini jadi perbincangan publik Tanah Air lantaran mendapat miliaran rupiah usai menjual koleksi foto selfie miliknya di marketplace NFT yakni OpenSea.

Kini, pria berusia 22 tahun tersebut berhasil mendapat Rp1,5 miliar setelah menjual 933 foto selfie-nya di NFT. Dengan hanya berfoto selfie seadanya di depan komputer, pria berwajah datar ini ternyata memikat banyak kalangan di marketplace.

Bayangkan saja, tanpa mengedit wajahnya, foto Ghozali ramai diburu kolektor foto dengan membeli harga fantastis. Sebut saja Reza Arab. Mengutip kumparanNews, suami Wendy Walters ini membeli foto selfie Ghozali seharga Rp18 juta.

Tidak hanya itu, chef ternama Arnold Poernomo juga membeli puluhan foto selfie pria asal Semarang, Jawa Tengah, tersebut. Hal itulah yang membuat dirinya mendapat pundi-pundi rupiah berkat foto selfie seadanya di depan komputer tersebut.

Usai viral beberapa hari terakhir, banyak warganet geleng-geleng kepala dengan nasib pria bernama Sultan Gustaf AL Ghozali itu. Pasalnya, hampir semua orang pasti tak menyangka pria tersebut mendapat miliaran rupiah usai mengunggah foto selfie-nya sejak 2017-2021.

Nah, untuk mengetahui siapa sosok pria yang satu ini, berikut fakta menarik mengenai pria yang menggegerkan publik Tanah Air saat ini. Bahkan, nama Ghozali kini menjadi perbincangan publik mancanegara berkat penghasilannya itu.

1. Mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang Jurusan Animasi D-4

Sultan Gustaf AL Ghozali atau dikenal dengan Ghozali Everyday merupakan mahasiswa Udinus, jurusan Diploma IV Animasi di Semarang, Jawa Tengan. Disebutkan, Ghozali mengunggah foto selfie miliknya awalnya hanya untuk animasi time lapse.

2. Punya Koleksi 933 Foto Selfie di NFT yang Diambil Sejak 2017 hingga 2021 

Dari ratusan foto yang diunggah, Ghozali mengaku mengunggah di NFT sejak 2017 hingga Desember 2021. Namun, ia menyebut baru berani mempromosikan foto selfie miliknya itu di media sosial dalam 4 hari terakhir hingga akhirnya ludes terjual dan ramai dibahas publik.

3. Dipromosikan Komunitas NFT Indonesia

Nasib seseorang tidak ada yang tahu kapan akan sukses atau gagal. Nah, entah mengapa, Ghozali mendapat berkah usai komunitas NFT Indonesia mempromosikan foto selfie miliknya di berbagai akun media sosial karena dianggap unik.

4. Pernah Mengikuti Sebanyak 100 Perlombaan Mendesain Logo

Tahukah Anda, menjadi sukses atau mendapat uang miliaran rupiah tak selalu mudah. Hal inilah yang juga yang dialami Ghozali. Ia telah mengikuti 100 perlombaan mendesain loga, namun dirinya hanya memenangi 2 kali pada 2020 lalu.

5. Mendapat Beasiswa Sejak Semester 3

Sudah pintar, kaya lagi. Itulah nasib pria berusia 22 tahun bernama Ghozali yang ternyata mahasiswa pintar. Ia mendapat beasiswa sejak semester 3. Dengan arti, selama kuliah di Udinus, pria berwajah datar ini tidak lagi membayar uang kuliah hingga saat ini.

Itulah 5 fakta menarik Sultan Gustaf AL Ghozali alias Ghozali Everyday yang mengagetkan publik Tanah Air lantaran mendapat miliaran rupiah berkat ratusan foto selfie miliknya terjual di NFT. Bagaimana gaes, Anda tertarik mengikuti jejak Ghozali? (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Fakta Menarik Ghozali Everyday yang Raup Rp1,5 M dari Jual NFT Foto Selfie-nya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel