Angkot di Bogor Berinterior Mewah, Benar-benar Memanjakan Penumpang - Berita.Lagioke.Net

Angkot di Bogor Berinterior Mewah, Benar-benar Memanjakan Penumpang


Di era saat ini, angkutan kota (angkot) di beberapa daerah kini berlomba-lomba melakukan modifikasi demi kenyamanan penumpang. Hal inilah yang terjadi di Kota Bogor, Jawa Barat, lantaran beberapa angkot ternyata ramai-ramai membuat keunikan tersendiri.

Momen itupun dibagikan oleh wanita bernama Suci Purwanti saat naik angkot. Di video yang diunggah di akun TikTok pribadinya tersebut, Suci tampak terheran-heran hingga merekam momen itu karena angkot yang ia tumpangi sangat berbeda dari yang lain.

"Angkot Bogor: Udah pengin gelar tikar terus rebahan," bunyi tulisan di video TikTok tersebut.

Begitulah pengakuan singkat Suci yang terkejut dengan penampakan angkot yang ia tumpangi. Bahkan, angkutan kota itu sampai membuatnya ingin menggelar tikar dan rebahan. Selain itu, ia juga mengaku sangat nyaman saat berada di angkutan kota tersebut.

Dalam video berdurasi 12 detik itu, ia memperlihatkan kondisi di dalam angkot yang tampak telah dimodifikasi. Uniknya, pemilik angkot itu melakukan perubahan dengan mengganti kursi dengan sofa biru agar para penumpangnya nyaman.

Dengan hal itu, Suci mengabadikan momen tersebut lantaran angkot yang ditumpangi sangat berbeda. Tidak hanya itu saja, pemilik angkot tersebut juga membuat perubahan dengan memasang rumput sintetis di lantai angkot itu.  


Tak ayal, kondisi di dalam angkot itu terlihat berbeda hingga membuat para penumpang seakan tidak bosan. Apalagi, angkot tersebut terlihat menggunakan kursi sofa yang membuat penumpang makin betah selama di perjalanan.

Kini, video yang dibagikan pada Selasa (28/12/2021) tersebut viral dan ramai diperbincangkan para warganet. Terlebih, mereka tampak salah fokus melihat kursi sofa dan rumput sintetis yang ada di angkutan kota tersebut.

Di sisi lain, menurut pengakuan warganet, angkot sejenis tersebut masih terbilang sedikit. Bahkan, ada yang menyebut angkot itu hanya ada di Bogor Kota dan juga hanya melintas di daerah-daerah tertentu.

Akan tetapi, publik di media sosial mengaku salut dengan pemilik angkot tersebut yang memodifikasinya menjadi lebih menarik untuk kenyamanan penumpang. Apalagi, angkot itu terlihat menggunakan kursi sofa yang makin membuat orang tak bosan selama di perjalanan.

Terlepas itu, video tersebut kini telah dilihat ratusan ribu kali dan mendapat 6001 likes dari pengguna TikTok. Selain itu, beragam komentar positif juga dilontarkan warganet terkait video angkot yang menggunakan kursi sofa dan rumput sintetis itu.

"Kenyamanan dan keamanan penumpang lebih utama. Salut sama yang punya angkot," tulis @_xxgun.

"Itu di Bogor Kota coba naik angkot biru 49/121 mana ada yang kek gitu wkwk," sahut @hfizhsty.

"Bogor mah baru-baru ini kek gitu, tapi satu dua angkot doang, coba main ke Padang, diskotik berjalan," timpal @rikowijaya17. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Angkot di Bogor Berinterior Mewah, Benar-benar Memanjakan Penumpang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel