Curhat Pria Bernama Kovid, Jadi Bahan Tertawaan Orang-orang di Mana Pun Berada - Berita.Lagioke.Net

Curhat Pria Bernama Kovid, Jadi Bahan Tertawaan Orang-orang di Mana Pun Berada


Kehidupan seorang pria sejak adanya virus corona berubah 180 derajat. Namun bukan disebabkan terpapar atau terdampak secara finansial, melainkan karena namanya yang mirip dengan Covid-19.

Mengutip dari World of Buzz, peristiwa tersebut dialami pria asal India bernama Kovid Kapoor. Pria berusia 30 tahun tersebut curhat di media sosial Twitter mengenai masa-masa kehidupannya pasca munculnya virus corona atau Covid-19.

Lewat akun @kovidkapoor, pria tersebut menyampaikan bahwa meski namanya mirip, dirinya bukanlah virus. Pasalnya, ia kerap kali ditertawakan orang-orang usai memberi tahu namanya.

"Nama saya Kovid dan saya bukan virus," tulis Kovid dalam cuitannya.

Ia pun menceritakan lebih lanjut pengalamannya ditertawakan orang banyak karena nama yang mirip virus. Kejadian tersebut pertama kali dirasakan ketika Kovid melakukan perjalanan ke luar India.

Ketika itu, diakui Kovid, banyak orang yang merasa lucu ketika diberi tahu namanya. Padahal, sebelum adanya virus yang mewabah sejak tahun 2019 lalu itu, ia hidup dengan tentram.

Dibeberkan pula oleh Kovid mengenai asal usul namanya, yakni berasal dari puisi religi berbahasa India. Judul puisi tersebut adalah Hanuman Chaalisa, sementara arti dari nama Kovid adalah sarjana atau orang terpelajar.

"Yang sebenarnya merupakan nama indah, tapi kini punya arti dan makna sangat berbeda sama sekali," ujar Kovid.

Kovid merasa pekerjaannya sekarang pun ironis. Sebab, selama dua tahun terakhir, pria yang tinggal di Bangalore itu menjalankan startup yang notabene promotor perjalanan terbesar di India, Holidify.

Selain itu, ia juga menceritakan momen lucu ketika berulang tahun ke-30, yakni saat rekan-rekannya membelikan kue. Ketika itu, pegawai toko menganggap pesanan tersebut hanya lelucon lantaran mirip Covid-19.

"Nama yang harusnya dieja dengan K, malah dieja C, sehingga tulisan di kue jadi Covid-30," tutur Kovid. Kisahnya pun kini viral dan menuai beragam tanggapan dari warganet, kebanyakan merasa terhibur. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Curhat Pria Bernama Kovid, Jadi Bahan Tertawaan Orang-orang di Mana Pun Berada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel