Curhat Wanita Pulang Kerja Naik Ojol, Ketemu Pacar Bonceng Wanita Lain di Jalan - Berita.Lagioke.Net

Curhat Wanita Pulang Kerja Naik Ojol, Ketemu Pacar Bonceng Wanita Lain di Jalan


Curhat seorang perempuan yang naik ojek online saat pulang kerja baru-baru ini bikin publik nyesek. Bukan tanpa sebab, di perjalanan, ia berpapasan dengan sang pacar yang tengah berboncengan bersama wanita lain.

Momen tersebut dibagikan Aprilia lewat akun @aprilimartha di TikTok, pada 1 Januari 2022. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak Aprilia merekam momen ketika dirinya naik ojol.

Adapun Aprilia, dibonceng oleh ojek online, sedang dalam perjalanan menuju rumah. Ia tampak merekam ke arah belakang memperlihatkan pasangan pria dan wanita yang tengah berboncengan.

Diceritakan kemudian, ternyata sosok pria yang membonceng wanita tersebut adalah pacar Aprilia. Ia pun mengaku terkejut melihat sosok tak dikenal yang sedang diboncengi oleh sang pacar

“Pas pulang kerja malam tahun baru,” ujar Aprilia dalam keterangan videonya.

Diceritakan pula bahwa Aprilia ketika itu tidak dijemput sang pacar. Adapun dalih dari kekasihnya tersebut adalah saat itu sedang lembur karena malam tahun baru. Karenanya, pemandangan tersebut membuat Aprilia syok.

“Naik ojol karena doi lagi lembur katanya. Pas di jalan, aku lihat dia boncengan sama cewek. Dia gak sadar aku videokan. Sambil nahan emosi aku videokan,” kata Aprilia.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 2,4 juta kali dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang berusaha menghibur Aprilia.

“Ya, itu artinya Allah menunjukkan kalau dia gak baik buat kamu,” sebut akun @alfadlil.

“Aaah jangan sedih, Mbak. Putusin dan move on. Insyaallah dapat yang lebih baik,” kata akun @cingita06.

“Tahun baru buka lembaran baru. Selamat tinggal masa lalu. Semangat, Neng. Dia bukan yang terbaik buat Neng,” kata akun @user29479174211117. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Curhat Wanita Pulang Kerja Naik Ojol, Ketemu Pacar Bonceng Wanita Lain di Jalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel