DJ Argentina Dituduh Tularkan COVID-19 Ke Lionel Messi, Sampai Diancam Dibunuh - Berita.Lagioke.Net

DJ Argentina Dituduh Tularkan COVID-19 Ke Lionel Messi, Sampai Diancam Dibunuh


Fer Palacio jadi sasaran hujatan fans Messi yang tak terima idola mereka terinfeksi virus corona.



DJ Argentina, Fer Palacio membantah tuduhan bahwa dirinya adalah penyebab Lionel Messi terkena COVID-19.


Paris Saint-Germain mengonfirmasi pada Minggu (2/1) kemarin bahwa Messi merupakah salah satu di antara empat pemain klub raksasa Prancis itu yang positif terpapar virus corona selama liburan musim dingin.


Fer Palacio, 31, yang pada hari-hari sebelumnya menghadiri beberapa pesta di mana kemudian kerumunannya kemudian dites dan dipastikan ada yang positif COVID-19, mengatakan dalam sebuah video bahwa dirinya telah mendapat ancaman pembunuhan dan dilecehkan di media sosial oleh mereka yang terhasut berita jika ia yang menularkan virus tersebut kepada Messi.


"Saya trending di Twitter karena Messi positif COVID-19," kata DJ yang bahkan menunjukkan hasil tesnya yang negatif guna mengakhiri kisruh yang ada.


"Mereka menghubungkannya dengan saya, mengatakan bahwa saya yang menularinya [Messi]. Mereka bahkan menyebut saya 'pembunuh'. Saya mendapat banyak pesan pribadi yang sangat mengerikan."


"Kemarin saya dites karena saya harus bepergian ke Uruguay, dan saya tidak mengidap COVID-19."


Hujatan yang diterima oleh Fer Palacio mungkin mengacu pada unggahan fotonya bersama Messi di sebuah pesta pekan lalu, ketika itu ia menulis: "Saya bersama yang terbaik untuk berpesta -- terima kasih kepada semua keluarga Messi atas undangannya."


Messi, yang sekarang menjalani isolasi mandiri di Rosario, Argentina, mengunggah pesan jelang perayaan tahun baru dengan kalimat: "Saya hanya bisa bersyukur atas semua yang harus saya jalani di tahun 2021 ini. Terlebih lagi ketika banyak orang mengalami waktu yang sangat buruk karena virus sialan yang tidak pernah berakhir. Semoga 2022 membawa banyak kesehatan, itulah yang saya doakan di tahun baru. Pelukan untuk semuanya!!!"


Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Messi akan kembali ke Paris hanya setelah ia telah dinyatakan negatif.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DJ Argentina Dituduh Tularkan COVID-19 Ke Lionel Messi, Sampai Diancam Dibunuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel