Eks Real Madrid Ditinggal Istri karena Sudah Tak Berhasrat di Ranjang - Berita.Lagioke.Net

Eks Real Madrid Ditinggal Istri karena Sudah Tak Berhasrat di Ranjang


Mantan pemain Real Madrid, Ezequiel Garay, harus merelakan kepergian Tamara Gorro. Keputusan pisah tersebut ada hubungannya dengan kehidupan di atas ranjang keduanya



Hubungan pernikahan Garay dan istrinya memang sudah retak. Pada Februari 2020 lalu, Tamara mengaku sudah kehilangan minat terhadap suaminya.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya masih memiliki nafsu seksual yang sama seperti sebelumnya, jawaban saya adalah tidak," tutur Tamara dikutip dari Marca.


"Saya tidak tahu apa ini karena kurangnya waktu atau kurangnya nafsu, tapi kenyataannya adalah tidak, saya tidak memiliki itu. Itulah kenyataannya.



"Saya mencintai suami saya, tapi saya tidak ingin berhubungan seksual dengannya setiap hari karena saya lelah," tambahnya.


Masalah tersebut menjadi ihwal perpisahan dari pernikahan yang sudah dibangun selama 12 tahun. Tamara mengkonfirmasi hal itu melalui media sosialnya, Senin (3/1) malam WIB.


“Kami akan berpisah yang tidak berarti kami akan bercerai. Kami merasa kami telah bertindak dengan cara yang sangat dewasa dan teladan bagi kami dan anak-anak kami," kata Tamara di Instagram.


"Ketika saatnya tiba di mana Anda berada dalam kebiasaan, Anda memiliki dua pilihan, yaitu melanjutkan dan berakhir dengan kelelahan tanpa solusi atau berhenti dengan keyakinan dan keinginan yang dapat kita lanjutkan bersama," lanjutnya.



Garay sendiri sudah menanggapi pernyataan tersebut. Pria 35 tahun itu tetap menunjukkan rasa cinta kepada istrinya dan berterima kasih sudah mengisi hidupnya lebih dari satu dekade.“

Ini bukan selamat tinggal tetapi 'sampai jumpa lagi,'" kata Garay di Instagram.


"Aku mencintaimu dan apa pun yang terjadi kamu akan selalu menjadi cinta dalam hidupku. Terima kasih untuk 12 tahun yang luar biasa ini," tambahnya.


Garay bergabung dengan Real Madrid pada 2008 silam. Ia bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2011 dan masuk dalam skuad yang menjuarai Piala Spanyol di tahun yang sama.


Selanjutnya, Garay pindah-pindah klub. Klub terakhir yang dibelanya adalah Valencia sejak 2016 lalu. Kontraknya diputus pada 2020 lalu dan kini ia telah gantung sepatu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Eks Real Madrid Ditinggal Istri karena Sudah Tak Berhasrat di Ranjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel