Exco PSSI: Jordi Amat & Sandy Walsh Sedikit Lagi Jadi Warga Negara Indonesia - Berita.Lagioke.Net

Exco PSSI: Jordi Amat & Sandy Walsh Sedikit Lagi Jadi Warga Negara Indonesia


Dokumen dua bek tersebut telah siap dan akan segera dinaturalisasi dalam waktu dekat.



Jordi Amat dan Sandy Walsh sedikit lagi akan menjadi Warga Negara Indonesia, dengan hal tersebut disampaikan oleh Exco PSSI Hasani Abdulgani.


Andai proses tersebut berjalan lancar, Jordi dan Walsh bisa saja dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk bergabung dalam tim nasional Indonesia yang akan melakoni laga jeda internasional FIFA pada 24 Januari sampai 2 Februari nanti.


Selain Jordi dan Walsh, ada dua nama lain yang disebut siap untuk membela Tim Garuda.


"Breaking News (Pemain Turunan): Coach Shin Tae Yong sudah teleponan sama Mees Hilgers," tulis Abdulgani dalam Instagram pribadinya.


"Ragnar Oratmangoen, melalui agennya mengatakan berminat untuk Timnas. Semoga ASAP, dokumen kedua pemain tersebut segera di collect."


"Dua pemain lainnya, Sandy Walsh dan Jordi Amat segera diproses. Garuda Didadaku. Believe!."


Kehadiran dua pemain tersebut tentu saja akan menambah kekuatan STY di lini belakang, dengan Walsh merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kanan, sementara Jordi adalah seorang bek tengah.


Pengalaman kedua pemain tersebut di luar negeri tentu saja diharapkan bisa ditularkan kepada para pemain timnas Indonesia yang rata-rata masih berusia muda.


Pada jeda internasional nanti ada tiga opsi tim yang akan menjadi lawan Indonesia, dengan Tajikistan, Brunei Darussalam, dan Bangladesh semuanya telah berkomunikasi dengan PSSI.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Exco PSSI: Jordi Amat & Sandy Walsh Sedikit Lagi Jadi Warga Negara Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel