Gaji Bulanan Kerap Dipotong Gegara Ini, Pegawai Minimarket Beri Pesan Menohok - Berita.Lagioke.Net

Gaji Bulanan Kerap Dipotong Gegara Ini, Pegawai Minimarket Beri Pesan Menohok


Curhat pegawai minimarket yang mengaku gaji bulannya kerap kali dipotong baru-baru ini menuai sorotan. Disebabkan orang yang suka maling produk kecantikan, pegawai tersebut pun menempelkan pesan menohok pada rak belanja.

Sebelumnya diketahui, kehilangan barang termasuk yang disebabkan oleh pencurian bakal membuat pegawai minimarket merugi. Pasalnya, kerugian akibat kehilangan nantinya akan dipotong dari gaji mereka.

Karena hal tersebut pula, tentu pegawai minimarket akan merasa jengkel dengan para pencuri. Seperti misalnya pegawa yang sebelumnya disebutkan, upayanya untuk mencegah pencurian minimarket dinilai unik dan kreatif.

Momen tersebut dibagikan Tiara lewat akun @libraa38_ di TikTok, pada 20 Oktober 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, Tiara memperlihatkan rak berisi produk kecantikan seperti masker wajah.

Adapun Tiara seperti kesal, mengaku gajinya tiap bulan kerap kali dipotong. Penyebabnya adalah produk-produk kecantikan yang ada di rak tersebut acap kali hilang, diduga dimaling oleh pelanggan.

"Gaji tiap bulan sudah kayak flash sale, ada potongan," ujar Tiara dalam keterangan videonya.


Karena hal tersebut lah Tiara mencari ide untuk mencegah maling mengambil produk-produk kecantikan. Didapat kemudian caranya, yakni dengan menempelkan sepucuk kertas dengan pesan menohok mengingatkan untuk tidak nekat mencuri.

"Mau cantik tapi enggak punya biaya? Cukup pakai filter Instagram saja. Nggak usah nekat maling!!!" tulis Tiara pada kertas, kemudian menyelipkannya di rak.

Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 200 ribu kali dan disukai oleh 20 ribu orang. Beragam komentar pun diberikan warganet mengenai cara pegawai minimarket tersebut mengingatkan maling.

“Cewek yang ke situ langsung kena mental pasti,” kata akun @sofyboy2.

“Di minimarket memang banyak sindikat kosmetik, biasanya para ibu-ibu,” ujar akun @himachan87.

“Mewakilkan anak retail. Thanks!” sebut akun @ujangkamal_02. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gaji Bulanan Kerap Dipotong Gegara Ini, Pegawai Minimarket Beri Pesan Menohok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel