Guardiola Baik-baik Saja, Man City yang Tidak - Berita.Lagioke.Net

Guardiola Baik-baik Saja, Man City yang Tidak


Pep Guardiola jadi salah satu yang positif di tengah badai COVID-19 di Manchester City. Kondisinya baik-baik saja, tapi Man City krisis pemain.



Manchester City dihantam badai virus Corona. Total 21 anggota tim saat ini positif, dengan rincian tujuh pemain dan 14 staf pelatih termasuk manajer Pep Guardiola.


Situasi ini menjadi tantangan buat Citizens yang akan menghadapi Swindon Town di babak ketiga Piala FA, Sabtu (8/1/2022) dini hari WIB. Tim yang sedang pincang ini akan dipimpin oleh asisten Guardiola, Rodolfo Borrell.


Borrell mengungkap kondisi Guardiola relatif baik-baik saja dan minim gejala. Mereka masih bisa berhubungan via panggilan video atau telepon untuk mempersiapkan tim. Tapi ada persoalan berbeda terkait tim.


"Dia baik-baik saja. Dia kena virusnya, untungnya tak ada banyak gejala. Tapi kami terus berkontak, seolah-olah dia ada di sini tapi lewat zoom atau telepon. Lewat teknologi alih-alih hadir langsung," ungkapnya dikutip BBC.


"Ini mungkin salah satu susunan skuad termudah yang harus kami tentukan, kami akan memainkan pemain-pemain yang tersedia, kan enggak banyak lagi. Kami ingin bermain semampu kami, kami menghormati semua kompetisi. Kami bisa mengisi daftar skuadnya kok," imbuhnya.


Meski demikian, Man City menegaskan selalu dalam posisi siap bertanding. Mereka tak mempertimbangkan kemungkinan untuk laga ditunda.


"Kami sejujurnya sudah siap secara mental untuk pertandingan nanti. Kami harus bersiap untuk pertandingan itu berjalan dan akan terus begitu. Kalau tak memungkinkan laga digelar karena ada kabar lainnya, itu di luar jangkauan kami. Kami sudah bersiap dan kami siap untuk itu," kata Rodolfo Borrell.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guardiola Baik-baik Saja, Man City yang Tidak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel