Hati Ortu Teriris! Anak Tiduran Depan Rumah Tetangga, Mau Nonton TV Tapi Tak Boleh Masuk - Berita.Lagioke.Net

Hati Ortu Teriris! Anak Tiduran Depan Rumah Tetangga, Mau Nonton TV Tapi Tak Boleh Masuk


Sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah cilik tiduran termenung di depan rumah tetangganya telah menjadi viral di media sosial.


Momen tersebut diunggah oleh sang ibu melalui akun TikToknya pada Minggu (2/1/2022).


"Maaf nak.. karna kamu telah lahir dari rahimnya mama, kamu harus ikutan susah," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Senin (3/1/2022).


Dalam videonya, seorang ibu memperlihatkan mainan anaknya yang tertinggal di halaman. Ia telah mengira bahwa anaknya pergi entah ke mana.

"Awalnya aku mengira anakku pergi ke mana," tulisnya sambil berjalan menuju ke suatu tempat.

Ibu ini berjalan menuju rumah tetangganya. Ia menemukan anaknya yang sedang berada di teras rumah tetangga.


"Akhirnya aku nemu dia di teras rumah tetangga," lanjutnya.


Dalam videonya, bocil tersebut tengah tengkurap di lantai teras rumah tetangga. Ia melipat tangannya dan menjadikan tangan sebagai bantalnya.


"Dia lagi ngapain ya?" tulis sang ibu dalam video tersebut lantaran penasaran dengan yang dilakukan oleh anaknya.

Bocil ini tampak terus menatap ke lubang bawah pintu rumah tetangganya. Ibunya pun juga turut mengintip ke lubang pintu lantaran penasaran.

Melihat ibunya datang, bocil ini lalu terbangun dari posisinya.

Ibu ini lalu mengarahkan kameranya ke arah lubang bawah pintu. Tak disangka, ternyata anaknya tengah melihat televisi yang ada di rumah tetangganya itu.


Menurut ibunya, bocil ini ingin menonton televisi di rumah tetangga. Namun, anak tetangganya tidak membukakan pintu.


"Seketika hati ini nyesek ternyata anakku mau nonton TV tapi tidak dibukakan pintu sama anaknya tetangga," tulisnya saat berhasil mengintip lubang bawah pintu rumah tetangga.

Saat melihat ke arah anaknya, ternyata anaknya sudah kembali ke posisinya semula. Bocil ini melanjutkan tengkurap di depan pintu mengintip tayangan televisi rumah tetangga.

"Maafkan ibu nak. Belum bisa buat kamu bahagia," pungkasnya.


Unggahan yang telah viral itu ditonton 2,2 juta kali dan disukai lebih dari 116 ribu warganet.


Melihat unggahan itu, warganet lantas menuliskan beragam tanggapan. Bahkan, tak sedikit warganet yang berdebat di kolom komentar.


"benar sih gak ada bilng gak punya TV, tapi captionnya mendukung orang berasumsi bahwa dia orang susah sampai TV pun gak punya," tulis salah seorang warganet.

"Ya Allah pernah ngerasain seperti itu dulu waktu masih kecil, mau nonton di rumah tetangga tapi nggak boleh masuk, malah TVnya dimatiin sama pemiliknya," ujar warganet.

"Nonton di HP aja bu ada aplikasi TV buat nonton. Aku mah TV jarang kepakai lagi semenjak ada HP," tulis warganet.


"Jangan berburuk sangka sama tetangga kali aja emaknya ga liat ada si dedek di depan. Aku kalo anak lagi berantem sama temennya tetep aku suruh masuk suruh baikan," sahut warganet lain.


"Asli ketahuan dibuat-buat ya. Nggak bisa beli TV mainan anaknya kayak gitu mobil-mobilannya. Di sini mainan itu udah mahal," imbuh yang lain.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hati Ortu Teriris! Anak Tiduran Depan Rumah Tetangga, Mau Nonton TV Tapi Tak Boleh Masuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel