Heboh Penemuan Ikan Mas Raksasa! - Berita.Lagioke.Net

Heboh Penemuan Ikan Mas Raksasa!


Sebuah video yang memperlihatkan kehebohan warga akan temuan berupa ikan mas baru-baru ini menuai sorotan. Bukan tanpa sebab tentunya, ikan mas tersebut memang berukuran jumbo dengan berat mencapai 15 kilogram.


Momennya dibagikan akun @fakta.indo di Instagram pada Kamis (13/1/2022). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang bapak-bapak tengah berjalan di jalanan perkampungan sambil diikuti rombongan warga.


Adapun bapak-bapak itu tengah menggendong ikan mas berukuran nyaris separuh tubuhnya. Sambil berjalan, ia tersenyum lalu memberikan pose jempol kepada orang yang menyambutnya.



Dijelaskan kemudian, peristiwa tersebut terjadi di Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten. Warga menemukan ikan berukuran raksasa tersebut di tepi Situ Hiyang, Cikamunding.


“Warga Cikamunding, Kecamatan Cilograng dihebohkan dengan kemunculan ikan mas jumbo seberat kurang lebih 15 kg, di tepi Situ Hiyang Cikamunding,” tulis akun pengunggah dalam keterangan videonya.


Agar tidak mati, disebutkan bahwa warga sejatinya berusaha membawa dan melepaskan ikan mas tersebut ke tengah situ. Namun, nyawa sang ikan keburu tak tertolong. Video tersebut adalah ketika ikan hendak dibawa ke balai desa setelah ikan tersebut mati.


“Oleh warga setempat Situ Hiyang, Cikamunding dipercaya sebagai danau bersejarah yang kini dikembangkan menjadi tempat wisata,” tutup akun pengunggah.


Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga 300 ribu kali dan direspons oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang kaget menyaksikan ada ikan mas sebesar itu.


“Sungguh mulia hati Bapak ini, menolong ikan yang kecebur ke air,” kata akun @mintyrocket.


“Andai saja masih hidup, berapa yah harganya,” ujar akun @andrew_setia24.


“Ya mati, lah, orang dievakuasinya digendong. Coba dimasukin plastik gede, kasih oksigen dibawa pake mobil. Selamat,” sebut akun.@riskiabuzalfa.


Sumber:Kumparan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh Penemuan Ikan Mas Raksasa!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel