Kerap Dibully, Wanita Albino Ini Buktikan Diri dan Sukses Jadi Model Ternama - Berita.Lagioke.Net

Kerap Dibully, Wanita Albino Ini Buktikan Diri dan Sukses Jadi Model Ternama


Cantik itu relatif. Sepertinya istilah menjadi tepat untuk menggambarkan seorang model bernama Nastya Zhidkova yang memiliki perbedaan warna kulit dari manusia pada umumnya.

Nastya lahir di Ukraina. Dia merupakan model dengan pesona yang mengagumkan dan membuat banyak orang seolah mendefinisikan ulang arti kecantikan.

Dikutip dari Good Times, Nastya mengalami kelainan genetik. Dia tak seperti manusia kebanyakan yang punya warna kulit normal.

Sejak lahir, Nastya mengalami albino atau albinisme, yakni kondisi kelainan sejak lahir yang menyebabkan pengidapnya mengalami kekurangan melanin atau bahkan sama sekali tidak memiliki pigmen tersebut. Karenanya kebanyakan pengidapnya akan memiliki warna kulit, rambut dan mata berwarna pucat dan cenderung berwarna putih.

Nastya sendiri memiliki rambut berwarna platinum, bulu mata putih, mata yang tampak aneh dengan irisnya tampak berwarna pink muda dan ungu, serta kulit tubuhnya hampir tidak berwarna.

Kondisi ini yang membuat Nastya kecil kerap mendapat ejekan dari teman-temannya di sekolah. Dia kerap dijuluki si muka pucat oleh teman-temannya.

Namun, Nastya berhasil membuktikan diri. Pada 2017, ketika dia berusia 18 tahun justru berhasil menjadi seorang model ternama.

Ketika itu dia sukses membuat kekurangannya itu menjadi kelebihan. Dia berhasil membalikkan keadaan sekitar yang mencemoohnya menjadi sebuah kekuatan untuk menjalani hidup lebih baik.

Cerita Nastya ini kemudian diunggah @catatanunik di Instagram dan mendapat respons beragam dari warganet. Banyak warganet justru memuji Nastya yang memiliki kecantikan luar biasa.

"Secantik ini dibully, gila pembully nya pasti minder," celetuk @evan_hendri.

"Bisa2 ny secakep ini di bully," timpal @cahyriyan.

"Itu menjadi kelebihan d atas rata, super cantik," tambah @padli_ilyasa. (ace)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kerap Dibully, Wanita Albino Ini Buktikan Diri dan Sukses Jadi Model Ternama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel