Ketum PSSI Luruskan soal Witan Sulaeman Pulang Naik Mobil Bak - Berita.Lagioke.Net

Ketum PSSI Luruskan soal Witan Sulaeman Pulang Naik Mobil Bak


Ketum PSSI, Mochamad Iriawan meluruskan soal kabar Witan Sulaeman yang pulang naik mobil bak seusai mendarat di kampung halamannya. Ini penjelasannya.



Witan Sulaeman jadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang bersinar di ajang Piala AFF 2020 di Singapura. Witan yang masih berusia 20 tahun, mampu jadi jendral lini tengah.


Puja-puji mengalir kepada Witan. Disebut, Witan adalah calon pemain top yang bakal dimiliki skuad Garuda di masa depan.



Namun baru-baru ini, Witan Sulaeman kembali mencuri perhatian. Witan yang baru beres karantina di Jakarta dan lanjut terbang pulang kampung ke Palu, Sulawesi Tengah, dijemput di bandara dengan mobil pick up alias mobil bak!


Dalam video yang viral tersebut, terlihat Witan duduk di mobil bak tersebut bersama keluarga besarnya. Witan pun terlihat senang-senang saja.


Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan melakukan video call kepada Witan Sulaeman dan keluarganya. Pria yang juga akrab disapa Iwan Bule ini, bertanya perihal aksi Witan yang viral tersebut.


"Witan dijemput naik mobil pick up, saya kaget. Aman ya," kata Iwan Bule kepada ayahanda Witan.


Ayahanda Witan menyambut panggilan video call Iwan Bule dengan suka cita. Menurut ayahanda, Witan juga senang-senang saja naik mobil pick up.


"Iya Pak," jawabnya sambil tertawa.


Iwan Bule juga melakukan video call dengan Witan Sulaeman. Witan menjelaskan, tidak ada masalah dengan dirinya yang naik mobil pick up.


"Jaga fisik dan kesehatan ya, tadi kaget liat kamu pulang naik pick up, tapi ya sudah kalau kamu suka ya," kata Iwan Bule.


"Iya Pak, sebenarnya ada mobil tapi karena ramai dijemputnya," balas Witan sambil tersenyum lebar.


"Selamat berkumpul, salam buat semua, Assalamualaikum," tutup Iwan Bule.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketum PSSI Luruskan soal Witan Sulaeman Pulang Naik Mobil Bak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel