Kisah Pilu Ojol Ditipu Penumpang, Motor Dibawa Kabur dengan Modus Traktir Makan - Berita.Lagioke.Net

Kisah Pilu Ojol Ditipu Penumpang, Motor Dibawa Kabur dengan Modus Traktir Makan


Kisah memilukan menimpa seorang ojek online (ojol) yang kehilangan sepeda motor miliknya usai diperdaya oleh penumpangnya sendiri. Bahkan, ia sama sekali tidak curiga bahwa sang penumpang tersebut memiliki niat jahat dengan melarikan motornya.

Kisah tersebut pertama kali dibagikan oleh wanita bernama Marina Dwi Kartika Sari. Ia menceritakan seorang ojol yang mengalami nasib memilukan lantaran ditipu oleh penumpangnya sendiri hingga menyebabkannya kehilangan sepeda motornya.

Diceritakan, peristiwa itu bermula saat ojol tersebut mendapat orderan dari seorang penumpang. Kala itu, ia merasa tidak curiga dengan penumpangnya tersebut yang ternyata seorang maling. 

Hingga kemudian, Marina yang tengah berada di sebuah warung makan tampak memperhatikan seorang ojol yang termenung. Bahkan, ojol yang bersangkutan tidak mampu membayar makanannya. Hal itulah yang membuat dirinya berbicara kepada ojol tersebut.

Akan tetapi, betapa terkejutnya dirinya, Marina pun sontak sangat bersedih lantaran ojol itu ternyata baru mengalami musibah. Ia diperdaya oleh penumpangnya sendiri dengan berpura-pura mentraktir makan.

Niat baik tersebut ternyata membuat ojol itu tersentuh dan makan bersama dengan penumpangnya. Namun, setelah itu, sang penumpang disebut meminjam motor ojol itu hingga kemudian tak kembali yang membuat pria yang memakai jaket ojol tersebut tak bisa berkata apa-apa.

"Langsung dong aku tanya bu abangnya kenapa? Itu neng motornya hilang. Ya, Allah kok bisa sih buk? Ya neng tadi dia sama cs (penumpang) ke sini. Nah cs tersebut minjam motor sama sih bapak sampai sekarang enggak dibalikin," bunyi keterangan di postingan itu.

"Ya, Allah aku langsung dong bilang ke bapaknya, kok bisa pinjemin sih, Pak? Ya neng saya tidak ada curiga sama sekali karena dia baik nawarin saya makan makanya langsung saya kasih," lanjutnya.

Sang ojol yang merasa tidak curiga sama sekali harus kehilangan motor satu-satunya yang merupakan kendaraannya untuk mencari nafkah setiap hari. Lebih memilukan lagi, dompet hingga HP miliknya juga ludes lantaran barang-barang tersebut disimpan di motornya tersebut.

Sang ojol yang diketahui merupakan warga Kecamatan Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat, lantas pulang ke rumahnya tanpa sepeda motornya tersebut. Tak ayal, Marina kemudian membantu ojol tersebut untuk pulang ke rumahnya.

Disebutkan, motor ojol tersebut adalah Yamaha Nmax dengan nomor pelat F 5088 FCK. Kini, kisah memilukan ojol itu mendapat perhatian dari publik di dunia maya. Bahkan, banyak warganet mengaku bakal memantau motor tersebut agar segera kembali ke ojol yang bersangkutan.

"Jahat banget yang ngambil motornya, Astaghfirullah," tulis @kaa.nadiacs379.

"Kesal banget, kok tega banget ya, Allah. Semoga motornya cepat ketemu dan semoga mendapat rezeki yang lebih," sahut @riqqahsubagyo.

"Astagfirullah tega banget, semoga pelakunya cepet ketangkap ! Amin, yang sabar yaa bang. Tolong dibantu buat ditindaklanjuti @grabid," lanjut @vintagegurl___.

"Bantu urus ke polisi lah, ini gimana yang nyolong customer grab, setidaknya grab pasti pegang data customer-nya," timpal @isranasarasvati. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Pilu Ojol Ditipu Penumpang, Motor Dibawa Kabur dengan Modus Traktir Makan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel