Kovacic-Pulisic Selamatkan Wajah Chelsea, Liverpool Gagal Berpesta - Berita.Lagioke.Net

Kovacic-Pulisic Selamatkan Wajah Chelsea, Liverpool Gagal Berpesta


Chelsea telat panas dan nyaris kalah dari Liverpool andai tidak ditolong aksi heroik Kovacic dan Pulisic dalam laga yang berakhir 2-2.



Chelsea bangkit secara spartan untuk mengimbangi Liverpool 2-2 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge.


Sempat tertinggal dua bola, bukan pekerjaan mudah bagi pasukan Thomas Tuchel untuk mengamankan satu poin. Beruntung, The Blues memiliki Mateo Kovacic dan Christian Pulisic yang menjadi juru selamat.


The Reds langsung menyentak pertahanan tuan rumah di awal-awal babak pertama. Laga baru berjalan sembilan menit, gawang Chelsea ternodai. Adalah Sadio Mane yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan datarnya tak dapat dibaca dengan baik oleh Edouard Mendy.


Unggul, permainan Liverpool meningkat. Usaha Chelsea untuk bereaksi selalu berakhir kegagalan. Yang terjadi justru sebaliknya.


Memasuki menit ke-27, kedua kalinya gawang anak-anak Tuchel robek.


Kali ini, Mohamed Salah yang membuat penyelesaian apik, memanfaatkan sodoran matang dari Trent Alexander-Arnold. Chelsea kian terpojok setelah tertinggal 2-0.


Meski begitu, tuan rumah menunjukkan spirit pantang lempar handuk. Tiga menit sebelum babak pertama rampung, Kovacic memperkecil ketertinggalan dengan tembakannya dari situasi bola mati tak kuasa diredam Alisson Becker.


Semangat terpompa tinggi, detik-detik sebelum wasit meniup peluit akhir babak pertama, Chelsea sukses menetralkan keadaan.


Kolaborasi antara N'Golo Kante dan Pulisic memudahkan nama terakhir mengamankan gol kedua Chelsea yang mengubah papan skor jadi sama kuat, 2-2. Loyalis The Blues kini berlega diri memasuki paruh kedua.


Selepas interval, kedua tim melakukan beberapa perubahan taktikal. Chelsea memainkan Jorginho dan Callum Hudson-Odoi, sementara Liverpool menerjunkan Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita dan Curtis Jones.


Namun, hingga 90 menit berlalu, tak ada lagi gol dari masing-masing pihak. Skor 2-2 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kovacic-Pulisic Selamatkan Wajah Chelsea, Liverpool Gagal Berpesta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel