Lama Hilang, Mantan Bintang Real Madrid & Tim Nasional Portugal Fabio Coentrao Kini Jadi Nelayan - Berita.Lagioke.Net

Lama Hilang, Mantan Bintang Real Madrid & Tim Nasional Portugal Fabio Coentrao Kini Jadi Nelayan


Sempat menjadi salah satu bek kiri terbaik Eropa, Coentrao kini pergi dari dunia sepakbola dan beralih untuk menjalani bisnis keluarga.



Kabar mengejutkan datang dari mantan bintang Real Madrid dan tim nasional Portugal Fabio Coentrao, dengan dia kini menjalani profesi baru yang sangat jauh dari lapangan hijau yakni sebagai nelayan.


Setelah kontraknya tak diperpanjang oleh klub Portugal Rio Ave akhir musim lalu, dirinya memutuskan untuk mewujudkan mimpinya sejak kecil.


Sahabat megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo tersebut sekarang melanjutkan bisnis keluarganya, dengan Coentrao mengungkapkan bahwa memancing merupakan hal yang akan dia tekuni ketika sudah tidak bermain sepakbola.


Apa yang dikatakan?

"Hidup di laut tidak memalukan, seperti yang dipikirkan banyak orang," kata Coentrao dalam saluran YouTube Empower Brand.


"Ini adalah pekerjaan seperti yang lain. Tidak hanya itu, lautnya indah dan kita membutuhkannya, ada orang yang bekerja di sini dan profesi ini harus dihormati seperti pekerjaan yang lain."


"Orang yang mencintai laut dan ingin merasakan laut harus mengikuti keinginannya, mimpinya."


"Ini juga pekerjaan untuk generasi baru. Ayah saya punya perahu, dia biasa memancing dan selalu pergi bersamanya sejak kecil. Hidup saya adalah laut: laut dan memancing."


"Tentu saja, saya tahu bahwa suatu hari karier saya di sepakbola akan berakhir dan saya harus mengambil arah baru dalam hidup saya."


"Dan kebahagiaan saya adalah perahu ini. Inilah kehidupan yang ingin saya jalani."


Coentrao telah memenangkan 15 trofi selama karier sepakbolanya, dengan hari-hari terbaiknya datang saat dia tampil untuk Los Blancos, di mana dia memenangkan dua gelar LaLiga dan dua Liga Champions.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lama Hilang, Mantan Bintang Real Madrid & Tim Nasional Portugal Fabio Coentrao Kini Jadi Nelayan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel