Lionel Messi Kabarnya Sudah Negatif COVID-19 - Berita.Lagioke.Net

Lionel Messi Kabarnya Sudah Negatif COVID-19


Lionel Messi dipastikan sudah pulih dari COVID-19. Paris Saint-Germain mengumumkan hasil tes terkini La Pulga negatif virus Corona.



Messi mengidap virus Corona pada Minggu (2/1/2022). Dia bersama tiga pemain PSG lainnya, yakni Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala, dites positif penyakit mematikan tersebut.


Peraih Ballon d'Or 2021 tersebut diketahui terpapar COVID-19 di kampung halamannya, Argentina. Messi pun menjalani isolasi mandiri demi pemulihan kondisinya.


Tiga hari menjalani isolasi mandiri, Lionel Messi disebut-sebut sudah pulih dari COVID-19. Media-media Argentina mengabarkan, hasil tes LM30 negatif dan bisa kembali ke Prancis.


Messi bahkan terekam kamera berada di bandara Rosario, Argentina, dan bersiap terbang ke Paris menggunakan pesawat jet pribadi. Kabar pulihnya bintang 34 tahun itu dikonfirmasi Paris Saint-Germain, Kamis (6/1) dini hari WIB.


Dalam pernyataan resminya, PSG menyebut hasil tes terbaru Messi menunjukkan negatif COVID-19. La Pulga sudah tiba di Prancis dan akan bergabung dengan rekan setimnya di Paris.


"Tes yang dilakukan oleh Leo Messi kembali negatif untuk Covid-19. Dia telah tiba di Paris dan dia akan melanjutkan dengan grup dalam beberapa hari mendatang," begitu isi pernyataan resmi PSG.


Di satu sisi, Paris Saint-Germain mengumumkan kasus baru yang melanda salah satu pemainnya. Layvin Kurzawa dinyatakan positif pada tes pagi ini dan ditempatkan di sel isolasi, serta mesti tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lionel Messi Kabarnya Sudah Negatif COVID-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel