Mengharukan, Ibu Ini Berdoa Saat Lihat Kabah di TV Bikin Publik Menangis - Berita.Lagioke.Net

Mengharukan, Ibu Ini Berdoa Saat Lihat Kabah di TV Bikin Publik Menangis


Bagi umat muslim, umrah atau naik haji ke tanah suci merupakan ajaran agama yang harus dijalankan. Tak ayal, banyak orang bermimpi menjalankan salah satu rukun Islam tersebut hingga rela menabung bertahun-tahun demi bisa pergi Mekkah.

Nah, hal inilah yang juga diimpikan oleh ibu yang satu ini. Wanita bernama Sifa Fauzia mengabadikan momen ibunya berdoa saat melihat kabah di TV lantaran sudah tak sabar pergi ke tanah suci tersebut yang harus ditunda akibat pandemi COVID-19.

Di video yang diunggah di akun TikTok pribadinya @syfazia, Sifa merekam momen mengharukan ibunya yang tak kuasa menahan air mata hingga berdoa saat melihat kabah di TV. Hal itupun turut membuat Sifa terharu lantaran sang ibu tak kunjung berangkat Mekkah akibat wabah COVID-19.

"Jadi, aku ajab ibu ke hotel tahun baruan. Terus aku nyalain TV live kabah. Eh, die excited banget pengin difotoin di depan kabah sampai naik biar kayak real gitu. Mungkin kangen gemas," bunyi tulisan di video tersebut.

Diceritakan, Sifa yang mengajak ibunya liburan dan menginap di hotel seketika terharu melihat sang ibu. Bayangkan saja, siapapun pasti tak kuasa menahan tangis kala ibunya berdoa di depan TV saat menyaksikan siaran langsung yang menayangkan kondisi kabah.


Dalam video berdurasi 20 detik itu, sang ibu terlihat sangat antusias melihat TV yang menayangkan siaran langsung kabah di Mekkah, Araba Saudi. Bahkan, ia sampai mendekati ke TV untuk melihat bentuk kabah tersebut.

Tidak hanya itu saja, saking antusiasnya, sang ibu juga sampai duduk di meja dekat TV tersebut untuk melihat kabah. Meski hanya dari televisi, Sifa menyebut ibunya sangat senang melihat kondisi kabah yang dipenuhi jemaah dari seluruh dunia.

"Berdoa ya buk ada rezeki dan COVID-19 segera selesai biar ibu bisa ke tanah suci," bunyi lanjutan tulisan di video TikTok itu.


Rasa haru dan panjatan doa ditunjukkan sang ibu dengan berharap bisa pergi ke tanah suci tersebut. Tak sampai di situ, ia juga sampai berdoa di depan TV yang tengah menayangkan siaran langsung kondisi kabah di Masjidil Haram, Mekkah.

Tak ayal, momen ibu tersebut yang duduk di meja hingga berdoa di depan TV yang menyangkan kondisi kabah sukses menarik perhatian publik di media sosial. Tak dimungkiri, banyak warganet ikut terharu melihat ibu itu yang terlihat sangat ingin segera menginjakkan kaki ke tanah suci tersebut.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang mendoakan sang ibu agar bisa mewujudkan mimpinya tersebut. Terlepas itu, video yang dibagikan pada Jumat (31/12/2021) itu telah ditonton lebih dari 200 ribu kali hingga ramai diperbincangkan para warganet.

"Semoga ibunya bisa secepatnya ke tanah suci," tulis @calongelpren.

"Bismillah ya, Allah. Semoga ibunya bisa sampai ke tanah suci," sahut @seeraboutique.

"Semoga bisa segera berangkat ibadah haji atau paling tidak umrah ya buk," lanjut @semoga bisa segera berangkat ibadah haji atau paling tidak umroh ya buk," timpal @niul. (fre)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengharukan, Ibu Ini Berdoa Saat Lihat Kabah di TV Bikin Publik Menangis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel