Menyayat Hati, Istri Temukan Video Terakhir yang Direkam Suami Sebelum Meninggal - Berita.Lagioke.Net

Menyayat Hati, Istri Temukan Video Terakhir yang Direkam Suami Sebelum Meninggal


Seorang wanita membagikan rekaman video yang diambil oleh sang suami sebelum meninggal. Siapa sangka, video itu mendadak viral di media sosial TikTok dan sukses membuat warganet banjir air mata.


Video yang diunggah pada 7 Januari 2022 itu berhasil menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet usai diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @ermidasafriani.


Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali dan disukai oleh 100 ribu pengguna TikTok.

"Menemukan ini di handphone suami ketika dia dinyatakan meninggal," tulis si pengunggah, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Sabtu (08/01/2022).

Video itu diambil oleh almarhum sang suami di rumah sakit. Pada video tersebut, almarhum merekam layar yang menunjukkan frekuensi kecepatan pernapasan.

Oleh karena video tersebut direkam pada posisi tidur dan dalam keadaan tubuh yang kurang sehat, hasil rekamannya pun tampak tidak stabil dan bergoyang-goyang.


Lebih lanjut, si pengunggah menjelaskan kronologi meninggalnya sang suami melalui kolom komentar. Berdasarkan keterangan dia, sang suami meninggal akibat covid 19. Jangankan untuk melihat jenazahnya, ke rumah sakit saja dia dilarang.


"Enggak bisa Kakak, karena suami saya kena covid Kakak, bahkan untuk melihat jenazahnya enggak boleh, ke rumah sakitnya aja enggak boleh Kakak," tulis si pengunggah saat menjawab salah satu komentar dari warganet.

Siapa sangka, video tersebut berhasil meraup banyak perhatian dari warganet.

Seorang warganet dengan akun @Febi_Hasan berpendapat, video tersebut direkam sebagai tanda, almarhum akan selalu ada di hati sang istri.


"Beliau merekam sebelum meninggal ya, Bu? Mungkin memberi tahu kalau suami ibu akan selalu berdetak dan hidup di hati ibu," tulis dia.


Ada pula warganet yang berpendapat, video sederhana dari orang yang telah tiada akan sangat berarti bagi mereka yang ditinggalkan.


"Kalau sudah tiada, video sederhana begini sangat berarti ya, Bun. Yang sabar ya, Bun, semoga bisa melewati ini semua. Aamiin," komentar @Hafsah Mahmudah.

"Disimpan, Kak videonya, itulah kenangan terakhirnya, semoga husnul khotimah," timpal @yatimah Anugrah.

Tak sedikit juga warganet yang turut menceritakan pengalaman serupa mereka.


"Teringat almarhumah Mama, selalu menunjukkan ke arah alat-alat detak jantung dan oksigen menurun malam hari," ujar @Istri_idaman.


"Aku dan almarhum suamiku di rawat lain rumah sakit, covid, jam 1 siang masih video call, lalu aku ketiduran karena obat, jam 4 sorenya meninggal," imbuh @filiasari77.

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menyayat Hati, Istri Temukan Video Terakhir yang Direkam Suami Sebelum Meninggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel