Momen Haru Bocah Pemulung Berbagi Makanan dengan Kucing Liar - Berita.Lagioke.Net

Momen Haru Bocah Pemulung Berbagi Makanan dengan Kucing Liar


Seorang bocah pemulung yang tengah makan di depan sebuah minimarket baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, meski makanannya terbatas, ia tak keberatan membaginya kepada kucing liar.

Momen tersebut dibagikan akun @ceisya_5 di TikTok, pada 12 November 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak sang bocah pemulung sedang duduk di lantai teras minimarket.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bocah berpakaian krem dan celana panjang hitam itu tengah hendak memakan makanan yang ia beli. Namun, tidak dimakannya sendirian, makanan tersebut dibagikan pula kepada kucing liar.


“Semoga dilimpahkan rezekinya, ya, Dek,” sebut pengunggah dalam keterangan videonya.

Tampak kucing tersebut makan sambil disuapin oleh si bocah pemulung. Sambil kucing abu-abu itu terus menjilati makanan di tangannya, sang bocah pemulung hanya diam dan memerhatikan.

Selang beberapa detik, melihat kucing kesulitan menjangkau makanan, si bocah pemulung kemudian menaruhnya di lantai, ditadah dengan plastik berwarna putih. Si kucing pun semakin lahap menyantap makanannya.

Belakangan diketahui bahwa bocah pemulung tersebut bernama Mikel. Dari keterangan pengunggah, bocah itu tinggal di Sukahati, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengunggah video pun telah mengumpulkan dan memberi donasi ke Mikel pada November 2021 lalu.

Kini unggahan tersebut viral, telah ditonton lebih dari 4 juta kali dan direspons ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa salut dan mendoakan bocah bernama Mikel tersebut.

“Dia memang tidak sekaya kamu, tapi rasa syukurnya melebihi kekayaanmu,” sebut akun @pe00ple_.

“Masnya semoga besok dapat rezeki, amin, ya Allah,” ujar akun @azharsalimm.

“Tidak terkenal di dunia, tapi seisi langit membicarakannya,” kata akun @bran________07. (bob)

Sumber: kumparan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Haru Bocah Pemulung Berbagi Makanan dengan Kucing Liar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel