Momen Polisi Makan Cilok Bareng Tahanan, Warganet: Ngambilnya Sopan Banget.. - Berita.Lagioke.Net

Momen Polisi Makan Cilok Bareng Tahanan, Warganet: Ngambilnya Sopan Banget..


Sebuah video yang memperlihatkan momen makan cilok bersama seorang polisi dengan tahanan di dalam sel, viral di media sosial.


Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @pakpol39.


"Hari Minggu makan cilok bareng mereka," tulis keterangan dalam video.


Dalam video berdurasi 42 detik itu terlihat suasana di depan sel tahanan. Terlihat sebuah kursi plastik berwarna merah dan bangku kursi.

Di atas kursi merah tersebut terdapat sepiring cilok, semangkok bumbu, dan bumbu yang diletakkan di wadah plastik. Sementara di atas kursi kayu terdapat bungkusan plastik berisi makanan seperti sempol.

Beberapa tahanan pun terlihat mengambil cilok tersebut satu per satu. Mereka bergantian mengambil cilok tersebut dengan menggunakan tangan dan mencocolkannya ke dalam bumbu.


Bukan tanpa alasan, mereka memang sedang tidak diberi tusuk demi keamanan.

"mohon maaf guys yang ada tusuknya nggak aku kasih ke mereka. Karena Bahaya, Meskipun kita dekat dan akrab tapi tetap perhatikan keamanan mereka dan batasannya," lanjut keterangan dalam video.


Seorang polisi yang berada di luar sel pun terlihat turut mengambil cilok tersebut dengan tusuk dan memakannya.

Momen tersebut pun sukses menyita perhatian dari warganet.

"sehat selalu pak polisi kami," ujar Fey***


"mungkin mereka kalau sudah bebas pasti bakal kangen sama pak pol," kata brahma***


"mereka ngambilnya sopan banget," kata Radar***


"aku setuju ada batasannya meskipun sudah akrab dan maaf bukannya suudzan mungkin di belakang beda cerita," ujar ap***

"mereka pasti sayang banget sama pak polici, sehat terus pak polisi," kata tatha***


"lihat ginian aja aku mewek, aku percaya masih banyak pak coklat yang berhati baik, semoga sehat terus pak pol," kata rain***


"eh sama kayak bapak ku, dia suka bawa makanan dari rumah katanya buat nanti tahanan di sana," kata Sen***

"panjang umur pak gue janji kalau tahun ini lulus jadi polisi pasti juga seperti bapak," ucap wulu***


"intinya berbagi itu nggak ada salah, apalagi berbagi untuk kawan kawan kita yang berkekurangan, jadi yang udah bisa makan jangan ngeluh banyak yang belum bisa makan," ujar usin***

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Momen Polisi Makan Cilok Bareng Tahanan, Warganet: Ngambilnya Sopan Banget.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel